Pemilik Bus PO Haryanto Sebut Rian Mahendra Lari Tanggung Jawab Soal Hutang yang Membengkak, Diklaim Tak Pernah Bahagiakan Keluarga?

Pemilik Bus PO Haryanto Sebut Rian Mahendra Lari Tanggung Jawab Soal Hutang yang Membengkak, Diklaim Tak Pernah Bahagiakan Keluarga?

Banjir Hujatan! Rian Mahendra Diminta Warganet Bijak dan Bertanggung Jawab, Sindir Soal Hutang hingga Belum Berubah Jadi Lebih Baik?-rianmahendra83/INSTAGRAM-

SITNAS.id - Pemilik Bus PO Haryanto Sebut Rian Mahendra Lari Tanggung Jawab Soal Hutang yang Membengkak, Diklaim Tak Pernah Bahagiakan Keluarga?

Haji Haryanto pemilik Bus PO Haryanto dibuat bingung dengan kelakuan anaknya Rian Mahendra.



Haji Haryanto mengatakan, Rian Mahendra tidak pernah membahagiakan keluarganya sendiri dalam pernikahannya yang telah berjalan puluhan tahun.

Bahkan, Haji Haryanto mengaku dirinyalah yang selama ini berusaha menghidupi keluarga Rian Mahendra.

Selain itu, Rian Mahendra juga dijuluki sebagai ayah yang lari dari tanggung jawab atas utang miliaran yang mengelilinginya.



×

Baca juga: Drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 Terakhir, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview Mengharukan

Baca juga: Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Baca juga: Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Sementara itu, untuk melindungi anaknya, Haji Haryanto mengatakan akan membayar semua utangnya sendiri.

Sang ayah merasa, sebagai kepala keluarga, ia tidak bisa membiarkan Rian Mahendra terus terjebak dalam lingkaran hitam buatannya sendiri.

Oleh karena itu, sang ayah sendiri yang membayar dan melunasi semuanya agar nama baik keluarga PO Haryanto tetap terjaga.

"Saya sudah mengatakan padanya, ‘kamu sudah puluhan tahun berumah tangga tapi saya belum lihat membahagiakan keluarga, keluarga di tinggal begitu saja dan saya yang menghidupi mereka,” paparnya.

"Kemaren itu Rian minggat dan meninggalkan utang miliaran juta rupiah setelah main bitcoint,” sambung Haryanto.

Begini reaksi Hariyanto, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm