Pemilik Kartu KIS Dapat Cairkan Bansos Rp 3 Juta, Langsung Cek Status Peserta BPJS Kesehatan DISINI, Tunggu Tanggal Cairnya!

Pemilik Kartu KIS Dapat Cairkan Bansos Rp 3 Juta, Langsung Cek Status Peserta BPJS Kesehatan DISINI, Tunggu Tanggal Cairnya!

Dimana Saja Lokasi Penukaran Uang untuk Hari Raya Idul Fitri 2024? Cek Daftarnya, Syarat dan Cara Tukar Uang-iqbal nuril anwar /pixabay-

SITNAS.id -Pemilik Kartu KIS Dapat Cairkan Bansos Rp 3 Juta, Langsung Cek Status Peserta BPJS Kesehatan DISINI, Tunggu Tanggal Cairnya!

Sangat dinantikan oleh para warga, bahwa pemerintah nantinya di tahun 2023 ini akan tetap mekancarkan bansos yang merujuk pada beberapa warga yang tentunya telah sesuai dengan syarat penerima bansos.



Baca juga: Diskon No Minder! Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari ini 8-11 Januari 2023 di Jabodetabek hingga Palembang, Penuhi Kebutuhan di Awal Tahun Bertabur Diskon Murah

Pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) Pemerintah berkesempatan mendapatkan pulsa DANA gratis hingga Rp 3.000.000 di tahun 2023.

Syaratnya, mereka sudah menjadi anggota BPJS Kesehatan, oleh karena itu, segera periksakan kenggotaan Anda ke BPJS Kesehatan agar tidak ketinggalan dukungan pemerintah.



×

Bantuan sosial berupa kredit DANA gratis ini diberikan kepada program Keluarga Harapan (PKH). Selain PKH, Kemensos memberikan bantuan pendapatan lain, khususnya bagi pemegang kartu KIS BPJS Kesehatan.

Baca juga: Cuma Wacana atau Tidak? Berikut Daerah Jawa Tengah Dinilai Terlalu Luas, Muncul 5 Usulan Kabupaten Baru

Baca juga: Masih Ragu Belanja? Katalog Harga Promo JSM Hypermart Hari ini 8-12 Januari 2023 di Pulau Jawa, Belanja Makin Hemat

Baca juga: Pemilik Bus PO Haryanto Sebut Rian Mahendra Lari Tanggung Jawab Soal Hutang yang Membengkak, Diklaim Tak Pernah Bahagiakan Keluarga?

Kali ini akan membahas beberapa keuntungan yang dapat dicairkan kepada pemegang kartu KIS BPJS Kesehatan, sebagai berikut:

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm