Mudah Banget Cara Daftar Tokopedia Affiliate dan Syaratnya, Bisa Langsung Cairkan Uang, Anti Ribet

Mudah Banget Cara Daftar Tokopedia Affiliate dan Syaratnya, Bisa Langsung Cairkan Uang, Anti Ribet

Mudah Banget Cara Daftar Tokopedia Affiliate dan Syaratnya, Bisa Langsung Cairkan Uang, Anti Ribet-talha khalil /PIXABAY-

SITNAS.id -Mudah Banget Cara Daftar Tokopedia Affiliate dan Syaratnya, Bisa Langsung Cairkan Uang, Anti Ribet

Pendaftaran afiliasi Tokopedia mudah disertai persyaratan praktis. Pengguna dapat mengikuti beberapa langkah untuk menjadi Mitra Marketplace Tokopedia.



Tokopedia Affiliate adalah program afiliasi yang diselenggarakan oleh perusahaan perdagangan terkemuka Indonesia Tokopedia.

Program ini menawarkan kesempatan kepada publisher atau influencer untuk mempromosikan produk yang dijual di Tokopedia melalui link afiliasi yang diberikan kepada mereka.

Jika seseorang mengklik tautan afiliasi dan membeli produk yang diiklankan, penerbit atau pemberi pengaruh mendapat komisi.



×

Baca juga: Pemilik Kartu KIS Dapat Cairkan Bansos Rp 3 Juta, Langsung Cek Status Peserta BPJS Kesehatan DISINI, Tunggu Tanggal Cairnya!

Baca juga: Diskon No Minder! Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari ini 8-11 Januari 2023 di Jabodetabek hingga Palembang, Penuhi Kebutuhan di Awal Tahun Bertabur Diskon Murah

Tujuan program afiliasi Tokopedia adalah untuk meningkatkan penjualan produk yang dijual di Tokopedia melalui kampanye yang dijalankan oleh penerbit atau influencer.

Afiliasi Tokopedia adalah program yang mendistribusikan tautan produk dan pemilik tautan dapat memperoleh komisi.

Afiliasi hanya membutuhkan saluran media sosial tanpa syarat khusus Afiliasi Tokopedia.

Nah berikut syarat untuk mendaftar Affiliate Tokopedia, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm