Prediksi Pemain, H2H hingga Skor Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember 2022, Uruguay Berpotensi Kalahkan Ghana?

Prediksi Pemain, H2H hingga Skor Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember 2022, Uruguay Berpotensi Kalahkan Ghana?

Ghana vs Uruguay-@ghana_fa_official/instagram-

SITNAS.id - Prediksi Pemain, H2H hingga Skor Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember 2022. 

Ghana saat ini berada diposisi terbaik. Ghana saat ini berada di posisi terdepan dan berharap bisa menyusul Portugal ke babak 16 besar. Sementara itu Uruguay mencoba untuk berusaha agar bisa memaksimalkan untuk melawan Ghana. 



Pertandingan yang akan dimainkan sejumlah pemain terbaik Ghana dan Uruguay seperti Mohammed Salisu dan Uruguay yang akan bermain dengan pemainnya Federico Valverde akan bersiap dalam pertandingan kali ini. 

Baca juga: Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal Hari Ini Beserta Line Up, H2H hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Baca juga: Perbandingan Uang Pensiunan PNS dan DPR hingga MPR, Pemerintah Siap Rubah Skema?Akibat Bengkaknya Anggaran Pensiun APBN?



×

Baca juga: GRATIS Kode Redeem FF Bulan Desember 2022, Tersedia Server Indonesia, India, Eropa, hingga Timur Asia

Timnas Ghana kali ini akan menghadapi timnas Uruguay di Al Janoub Stadium pada perselisihan grup H yang akan dijadwalkan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Dibandingkan dengan Uruguay, Ghana berhasil lebih unggul. 

Hal ini memungkinkan Ghana menempati posisi 16 besar. Sebaliknya, tanpa gol Uruguay tetap tidak kuat dan harus berusaha lebih keras dengan mengalahkan Ghana pada pertandingan kali ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm