Jadwal Piala Dunia Ghana vs Uruguay Pekan Terakhir, Ghana vs Uruguay Kick Off Pukul 22.00 WIB

Jadwal Piala Dunia Ghana vs Uruguay Pekan Terakhir, Ghana vs Uruguay Kick Off Pukul 22.00 WIB

Jadwal dan prediksi Uruguay vs Ghana-@aufoficial/instagram-

SITNAS.id - Jadwal Piala Dunia Ghana vs Uruguay Pekan Terakhir, Ghana vs Uruguay Kick Off Pukul 22.00 WIB. 

Sebelumnya, beberapa fakta akan dijabarkan untuk memperkuat kemungkinan tim akan menang dalam pertandingan kali ini. Misalnya, dalam pertandingan Uruguay vs Ghana. Uruguay dan Ghana baru bertemu pada pertandingan kali ini. 



Ghana berhasil menang 4 kali dari 15 laga kemudian dilanjutkan dengan Uruguay yang terlihat lebih unggul dengan kekalahan hanya 2 kali dalam 11 laga.  

Baca juga: Prediksi Pemain, H2H hingga Skor Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember 2022, Uruguay Berpotensi Kalahkan Ghana?

Baca juga: Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal Hari Ini Beserta Line Up, H2H hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022



×

Baca juga: PART 1: Kunci Jawaban 10 Latihan Soal Tes Sumatif Matematika Kelas 7 SMP dan MTs Tentang PLSV dan Pembahasan

Timnas Ghana kali ini akan menghadapi timnas Uruguay di Al Janoub Stadium pada perselisihan grup H yang akan dijadwalkan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Dibandingkan dengan Uruguay, Ghana berhasil lebih unggul. 

Hal ini memungkinkan Ghana menempati posisi 16 besar. Sebaliknya, tanpa gol Uruguay tetap tidak kuat dan harus berusaha lebih keras dengan mengalahkan Ghana pada pertandingan kali ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm