Daftar 5 Kota Terkotor di Indonesia, Ternyata Bukan Surabaya! Nomor 1 Berada di Sumatera Utara Loh

Daftar 5 Kota Terkotor di Indonesia, Ternyata Bukan Surabaya! Nomor 1 Berada di Sumatera Utara Loh

Daftar 5 Kota Terkotor di Indonesia, Ternyata Bukan Surabaya! Nomor 1 Berada di Sumatera Utara Loh-upklyak/freepik-

SITNAS.id - Dengan banyak pulau terbentang di semua wilayah Indonesia, namun beberapa wilayah mungkin tak lepas dari kebiasaan bersih dan kotor. Berikut ini daftar 5 kota terkotor di Indonesia, yang ternuata bukan Surabaya loh. Bahkan nomor 1 berada di Sumatera Utara, kota apa itu?

Jika banyak yang beranggapan karena kepadatan penduduk di Surabaya, membuat ibukota Jawa Timur itu menjadi kota terkotor maka jawabannya tidak. Karena Surabaya pernah mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN di ESC dalam kategori Udara Terbersih Kota Besar.



Baca juga: Potret Biodata Muhammad Fahim Mawardi Kiai Di Jember yang Diduga Mencabuli 11 Santriwati dan 4 Ustazah, Rela Jalan Jongkok Telanjang Jika Terbukti Bersalah

Baca juga: Ngaku Tertipu Miliaran Rupiah Gegara Main Bitcoin Berikut Fakta-fakta Kasus Investasi Bodong Rian Mahendra yang Marak di Indonesia

Baca juga: Drama Turki Yasak Elma Season 6 Episode 15 Tayang Jam Berapa di FOX? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru



×

Beberapa kota terkotor yang akan disebutkan kali ini, ada yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara berdasarkan dari penilaian Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Penasaran dengan kota mana saja yang menduduki 5 urutan kota terkotor se-Indonesia? Simak informasi lengkapnya setelah ini, dan jangan lupa bersih-bersih dari kesadaran diri setelah ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm