Awas Hipotermia! Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Bukan Depok atau Subang

Awas Hipotermia! Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Bukan Depok atau Subang

Awas Hipotermia! Ini Daerah Terdingin di Jawa Barat, Bukan Depok atau Subang-pch.vector/freepik-

SITNAS.id - Sebuah gejala penurunan suhu tubuh secara drastis, maka hati-hati itu gejala Hipotermia. Inilah daerah terdingin yang ada di Jawa Barat, ternyata bukan Depok ataupun Subang loh, yuk cari tahu di sini.

Bagi yang berpendapat jika daerah dingin di Jawa Barat adalah Depok dan Subang, maka jawabannya bukan. Karena inilah daerah terdingin di Jawa Barat, jangan lupa siapkan jaket tebal karena suhu bisa mencapai 9 derajat.



Baca juga: Misteri Kamar Khusus Pakai Fingerprint Tempat Kiai di Jember Diduga Lakukan Pencabulan pada Santriwati

Baca juga: Kronologi Kiai Jember Diduga Cabuli Santri Gunakan Kamar Khusus, Bukti CCTV Dikantongi Istri

Baca juga: NONTON Drama Turki Emanet Episode 497 SUB Indo: Yaman Salah Paham pada Seher! - Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan LokLok



×

Membayangkan bagaimana sejuknya negara Korea Selatan, ternyata di Indonesia juga suasan tersebut ada kembarannya loh. Berikut ini adalah 3 kota terdingin yang ada di Jawa Barat, bahkan nomor 2 bisa dibilang mirip Swiss.

Dikelilingi oleh banyak pegunungan, adalah salah satu ciri khas dari provinsi Jawa Barat. Dengan udara sejuk tanah subur adalah hal yang selalu dikenal dari Tanah Pasundan.

Karena banyak deskripsi seperti itu mengenai Jawa Barat, tentu saja bisa diketahui bagaimana dengan suhu udara di sana yang dingin. Tidak bisa dibayangkan bagaimana dinginnya udara saat malam tiba menyelimuti Jawa Barat.

Namun di antara daerah yang terselimuti hawa dingin Jawa Barat, ternyata ada beberapa kota yang termasuk dalam kota terdingin di Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm