Jadwal Pertandingan Swiss vs Serbia, Simak Prediksi Pemain, H2H hingga Link Streaming Nonton Gratis

Jadwal Pertandingan Swiss vs Serbia, Simak Prediksi Pemain, H2H hingga Link Streaming Nonton Gratis

Swiss vs Serbia -@swiss_nati_men/instagram-

SITNAS.id - Jadwal Pertandingan Swiss vs Serbia, Simak Prediksi Pemain, H2H hingga Link Streaming Nonton Gratis. 

Pada kesempatan kali ini Serbia harus berhasil mengalahkan Swiss. Hasil ini juga membuat Brasil berharap Kamerun gagal melawan Brasil. Alasan ini dikarenakan performa permainan Swiss kurang membaik selama 15 laga terakhr. 



Sementara itu, Serbia justru menunjukkan kemajuan yang terlihat dari beberapa pertandingan sebelumnya. Bisa dibandingkan jika Serbia hanya kalah 3 kali selama 18 laga. 

Baca juga: Prediksi Pemain, H2H hingga Skor Piala Dunia 2022 Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember 2022, Uruguay Berpotensi Kalahkan Ghana?

Baca juga: Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal Hari Ini Beserta Line Up, H2H hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022



×

Baca juga: Jadwal Piala Dunia Hari Ini 2 Desember 2022: Korea Selatan vs Portugal Lengkap Beserta Link Streaming

Pertandingan Swiss vs Serbia yang akan tanding pada dini hari 3 Desember 2022. Pertandingan kali ini akan dijadwalkan pukul 02.00 WIB. Serbia berada pada keadaan yang cukup sulit yang mana Swiss akan berpotensi masuk dalam babak 16 besar. 

Serbia berhasil mendapatkan satu poin selama pertandingan. hal ini telihat dari Serbia yang kalah dengan Brasil 0-2 kemudian imbang dengan Kamerun 3-3. Disisi lain Swiss juga minim gol hal tersebut terlihat dari Swiss yang takluk dengan skor 0-1 melawan Brasil. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm