Daftar Perusahaan dan Bisnis Milik John LBF, Pengusaha yang Viral di TikTok - Ada Bidang Jasa hingga Skincare

Daftar Perusahaan dan Bisnis Milik John LBF, Pengusaha yang Viral di TikTok - Ada Bidang Jasa hingga Skincare

John Lbf--

Berdasarkan biodata yang terdapat di akun instagram @jhonlbf, terdapat enam perusahaan yang dikelola oleh John Lbf, yaitu:

Baca juga: Update Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 7, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview



Baca juga: EPISODE TERAKHIR Aura Hari ini Senin, 9 Januari 2023 di SCTV: Akan ada Penampilan Spesial dari Natasha Wilona

  1. Kontraktor di jhontraktor.co: Perusahaan ini bergerak di bidang pembangunan gudang, pabrik, dan rumah, serta menyediakan fasilitas untuk pekerjaan konstruksi baja dan pembuatan tangki besi.
  2. Jhontainment: Berkecimpung di bidang hiburan seperti musik dan aransemen lagu, serta menyediakan coffee shop.
  3. Pengusaha skincare di jhonskin.co
  4. Jhontax: Perusahaan yang menangani masalah perpajakan dan akuntansi. Divisi ini merupakan bagian dari PT Lima Sekawan Indonesia.
  5. Komisaris di PT Lima Sekawan Indonesia (Hive Five): Perusahaan yang menyediakan jasa pengurusan perijinan pendirian perusahaan, termasuk pengurusan legalitas dan hukum, penyewaan kantor fisik maupun virtual, serta menyediakan konsultan bisnis, pendirian usaha, laporan keuangan perpajakan, dan branding usaha.
  6. Mevol: Merk vape atau rokok elektrik dengan dua tipe pod.
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm