Sinopsis Anime Ayakashi Triangle: Jatuh Cinta Pada Sahabat yang Dikutuk Berubah Jadi Cewek? Tayang Perdana 9 Januari 2023

Sinopsis Anime Ayakashi Triangle: Jatuh Cinta Pada Sahabat yang Dikutuk Berubah Jadi Cewek? Tayang Perdana 9 Januari 2023

Ayakashi Triangle--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Ayakashi Triangle: Jatuh Cinta Pada Sahabat yang Dikutuk Berubah Jadi Cewek? Simak informasi lengkap tentang AyaTri termasuk sinopsis, jadwal tayang dan daftar pengisi suara lengkap.

Ayakashi Triangle atau terkadang disingkat menjadi AyaTri adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki.



Memiliki genre RomCom, Supernatural dan Action, anime ini menceritakan tentang kisah Suzu dan Matsuri yang menjalani kehidupan yang terikat erat dengan dunia gaib ayakashi. Namun, ketika Suzu menyelamatkan Matsuri dari ayakashi jahat, ia berubah menjadi perempuan!

Saksikan kebimbangan Matsuri yang tetap mempunyai rasa kepada Suzu walaupun sahabatnya itu tidak lagi memiliki tubuh lelaki.

Baca juga: Sinopsis Anime HIGH CARD: Perebutan Kartu Ajaib Pemberi Kekuatan Super! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara



×

Baca juga: Download Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo HD, Link Streaming Tokyo Revengers di Link Ini

Baca juga: Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru: Kisah Cinta Demon dan Gadis Biasa? Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara

Jadwal tayang dari Ayakashi Triangle Episode 1 adalah pada Senin, 9 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll setiap Senin, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Anime Ayakashi Triangle ini diproduksi oleh Connect dan disutradarai oleh Noriaki Akitaya, naskah ditulis oleh Shogo Yasukawa, desain karakter ditangani oleh Hideki Furukawa, dan musik disusun oleh Rei Ishizuka.

Philosophy no Dance akan membawakan lagu tema pembuka "Neppu wa Ruten-suru" (熱風は流転する), sementara MIMiNARI akan membawakan lagu tema penutup "Itowanai" (厭わない) yang menampilkan Miyu Tomita dan Kana Ichinose.

Sinopsis dan trailer anime Ayakashi Triangle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm