Venna Melinda Datang ke Polda Jatim Bawa Handuk dan Pakaian Berlumur Darah, Laporkan KDRT Ferry Irawan saat di Hotel

Venna Melinda Datang ke Polda Jatim Bawa Handuk dan Pakaian Berlumur Darah, Laporkan KDRT Ferry Irawan saat di Hotel

Geger Aksi Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan, Pengacara Buka Suara dan Sebut Kerugian--

SITNAS.id - Venna Melinda Datang ke Polda Jatim Bawa Handuk dan Pakaian Berlumur Darah, Laporkan KDRT Ferry Irawan saat di Hotel

Tak sedikit warganet yang membandingkan kasus KDRT Venna danm kasus KDRT Lesty Kejora yang juga baru-baru ini terjadi hingga akhirnya mengundang hujatan penyanyi muda tersebut.



Sementara itu, kasus KDRT Venna Melinda sangat disayangkan warganet lantaran tak sedikit yang mengaku mengetahui tabiat sang suaminya hingga kerap memberikan nasihat saat sebelum Venna Melinda melangsungkan hubungan pernikahannya.

Baca juga: Nonton Anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 1 Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023: Streaming Full Episode di Bstation

Baca juga: KDRT Venna Melinda, Sempat Curhat Kerap Layani Ferry Irawan Service Tiap Hari 2 Kali! Ngaku Suka Ngamuk Gara-Gara Ranjang?



×

Salah Satu akun Tiktok @mamanyaseline turut membeberkan bahwa sebelumnya banyak netizen yang telah memberi tahu siapa sosok Ferry Irawan dan rentetan kelakuannya dimasa dahulu.

"bahkan mantan istrinya laki itu, mbak anggia itu uda pernah ngomong, ini tuh cowok  red flag banget sumpah! gua gaj bohong, Jadi  mbak anggia itu waktu itu kan sempat kena Stroke, kena strokenya itu kalau nggak salah lagi di tempatnya Raffi Ahmad gituloh, ternyata begitu kena stroke langsung digendong dan dibawa ke mobil dan nggak langsung dibawa ke rumah sakit sama suaminya(Ferry Irawan) pada saat itu yang sekarang menjadi suami barunya Fenna Melinda" ujarnya.

Namun dibawa muter-muter hingga Anggia mengalami lumpuh dan membutuhkan perawatan lebih lanjut dengan kesembuhan lebih lama.

Lebih lanjut ia membeberkan kelakuan Ferry Irawan yang dinilai sangatlah toxic, namun tak sedikit warganet yang turut memberikan anggapan dan komentar mengenai video tersebut dan mengenai kasus KDRT Venna Melinda.

"biarin aja???? pelajaran mahal buat venna melinda & kita smua. kalo ada keluarga deket ngasih tau itu krn sayang. harusnya lebih pcaya sm kluarga dkt????" ujar salah satu pengguuna Tiktok.

Bukan tanpa sebab, lantaran warganet tak menyangka bahwa kasus KDRT ternyata juga menyasar ibu anak dua ini.

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dialami oleh Venna Melinda dari Ferry Iranawan menghebohkan publik.

Venna tiba-tiba melaporkan suaminya ke Polda Jatim atas kasus KDRT. Ferry yang baru-baru ini dinikahinya dikabarkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada Minggu, 8 Januari 2023 saat keduanya berada di sebuah hotel di Jawa Timur.

Namun jauh sebelum Venna Melinda menjadi korban KDRT, ibu dua anak ini pernah bercerita bahwa Ferry Irawan gampang marah di awal pernikahan mereka.

Baca juga: Pantesan Panjang Banget! Inilah 5 Nama Kereta Api di Jawa Timur Berasal dari Singkatan, Sangat Unik Gak Banyak yang Tahu Nih

Baca juga: Perbandingan Jawa Barat vs Jawa Tengah, Unggul Mana Hayo? Perbedaan 2 Provinsi Besar di Pulau Jawa, Kamu Tinggal Dimana?

Baca juga: Download Nonton Drama China Song of the Moon Episode 37 38 SUB Indo, STREAMING iQIYI Bukan JuraganFilm LokLok

Salah satunya menyangkut hubungan seksual. Diakui Venna, Ferry Irawan kerap membuat ulah saat tidak melayani suaminya di ranjang.

Blak-blakan,Venna Melinda bongkar kelakuan Ferry Irawan saat di Ranjang, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm