Venna Melinda Datang ke Polda Jatim Bawa Handuk dan Pakaian Berlumur Darah, Laporkan KDRT Ferry Irawan saat di Hotel

Venna Melinda Datang ke Polda Jatim Bawa Handuk dan Pakaian Berlumur Darah, Laporkan KDRT Ferry Irawan saat di Hotel

Geger Aksi Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan, Pengacara Buka Suara dan Sebut Kerugian--

Salah satunya menyangkut hubungan seksual. Diakui Venna, Ferry Irawan kerap membuat ulah saat tidak melayani suaminya di ranjang.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda dilansir dari kanal YouTube Orami melalui Insertlive pada Selasa 10, Januari 2023.



Pasalnya, Venna Melinda, di usianya yang sudah lanjut, tidak memperhitungkan bahwa tenaganya masih bisa mengantarkannya melayani suaminya selayaknya pengantin muda.

Ferry Irawan bahkan kerap meminta Venna Melinda untuk menunggunya di ranjang dua kali sehari.

Baca juga: Suka Naik Kereta? Inilah Asal Usul 5 Nama Kereta Api di Jawa Timur yang berasal dari Singkatan, Janji Gak KAGET



×

Baca juga: PANGKALPINANG Nomor Berapa? 5 Kabupaten Termiskin di Bangka Belitung, Buat Terkejut Meski-un Terkenal Surganya Indonesia?

Baca juga: Jawa Tengah vs Jawa Barat Nih Bos, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Provinsi Besar di Pulau Jawa Ini? Penasaran Pasti Kan?

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," sambungnya.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," uharnya, sebagai penutup.

Sementara itu, kasus KDRT yang di alami oleh Venna Melinda hingga kini masih berlumuran tanda tanya dan kerap mengundang pertanyaan besar warganet.

Sedangkan, Venna dikabarkan membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian yang berlumuran darah, namun hingga kini belum diketahui secara pasti apa motif Ferry Irawan melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm