Polisi Beberkan Motif KDRT Venna Melinda, Ngaku Kerap Diancam Kekerasan Oleh Ferry Irawan, Masih Berstatus Saksi?

Polisi Beberkan Motif KDRT Venna Melinda, Ngaku Kerap Diancam Kekerasan Oleh Ferry Irawan, Masih Berstatus Saksi?

Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan hingga Buat Melongo Warganet, Pengacara Sebut Karena Hal ini--

SITNAS.id -Polisi Beberkan Motif KDRT Venna Melinda, Ngaku Kerap Diancam Kekerasan Oleh Ferry Irawan, Masih Berstatus Saksi?

Penyidik ​​Satuan Reserse Kriminal Polda Jatim menemukan motif kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diklaim aktris Venna Melinda yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan, kesalahpahaman tersebut menyebabkan perselisihan di antara mereka.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," kata Hendra di Surabaya,dilansir dari CNN Indonesia pada Senin 9 Januari 2023.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 - Free Ongkir dan Dapatkan Koin!

Baca juga: PROFIL Biodata Ferry Irawan Suami Venna Melinda, Instagram, Usia, Daftar Mantan Istri hinga Diduga Lakukan KDRT hingga Sebabkan Hidung Ibu Verrel Berlumuran Darah

Baca juga: Ramai Perbandingan KDRT Venna Melinda dan KDRT Lesty Kejora, Warganet Sebut Sama-Sama Sempat Diingatkan? Netizen: Biarin Aja Pelajaran Mahal

Perselisihan itu kemudian memuncak pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur. Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto.

"Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota," ujarnya.

Lebih lanjut ia membeberkan bahwa, pengaduan awalnya dilakukan ke Polres Kediri kota.

Namun, penyidik ​​sudah menyerahkannya ke Polda Jatim dan sedang diproses di Subdit Renakta.

"Oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda. [Ditangani] Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," kata dia.

Venna Melinda ngaku kerap diancam oleh Ferry Irawan, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm