Simak Jadwal Terbaru Seleksi PMB 2023, Berikut Persyaratan dan Kententuan Sekolah dan Siswa Penerimaan Mahasiswa Baru

Simak Jadwal Terbaru Seleksi PMB 2023, Berikut Persyaratan dan Kententuan Sekolah dan Siswa Penerimaan Mahasiswa Baru

seleksi PMB 2023 -cicityara/pixabay-

SITNAS.id - Simak Jadwal Terbaru Seleksi PMB 2023, Berikut Persyaratan dan Kententuan Sekolah dan Siswa Penerimaan Mahasiswa Baru. 

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang selama ini dikenal dan menjadi jalur seleksi masuk Perguruan Tinggi kini sudah mengguanakan PMB yang mulai akan dilaksanakan pada tahun depan 2023. 



Bersumber dari snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, skema terbaru PMB 2023 adalah dengan menggunakan seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) yakni jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), dan jalur Seleksi Mandiri. 

Baca juga: Jadwal Drawing Grup M4 Mobile Legends World Championship, Lengkap dengan Link Nonton Pembagian Grup hingga Daftar Tim Lolos

Baca juga: Jam Berapa dan Dimana Imperfect The Series Season 2 Tayang? Inilah Jadwal Beserta Jumlah Episode Dilengkapi Link Live Streaming Nontonya



×

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 87 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) kali ini akan menyiapkan SNBP dan SNBT yang sepenuhnya akan dipersiapkan oleh Tim SNPMB. 

Biaya seleksi ini akan ditanggung oleh pemerintah. Kuota penerimaan untuk SNBP minimal 20 persen. Sumber yang dilansir sitnas.id dari kontan.co.id ini menampilkan persayaratan dan jadwal. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm