Dafri hanya Punya Waktu 38 Jam Lagi untuk Menemukan Syifa Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 10 Januari 2023 di SCTV

Dafri hanya Punya Waktu 38 Jam Lagi untuk Menemukan Syifa Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 10 Januari 2023 di SCTV

Dafri hanya Punya Waktu 38 Jam Lagi untuk Menemukan Syifa Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 10 Januari 2023 di SCTV-sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri hanya Punya Waktu 38 Jam Lagi untuk Menemukan Syifa.

Sebelumnya Sementara itu Nadia sudah menemukan bukti video pernikahan Syifa dan Dafri yang dulu pernah di rekam oleh seseorang. Nadia mengatakan kali ini Dafri dan Syifa akan mati di tanggannya sendiri.



Baca juga: Diduga Hasrat Liar Kiai Jember Fahim Mawardi Berselingkuh hingga Cabuli 15 Santri dan Ustadzah, Istri Serahkan Bukti Rekaman Desahan dan Ciuman? SISI KELAM PONPES Al Djaliel 2 Jember

Baca juga: Istri Kiai Jember Fahim Mawardi Sebut Ada Rekaman Ciuman dan Desahan Khas, Fahmi Mawardi Diduga Cabuli 15 Santriwati dan Ustadzah Ponpes Al Djaliel 2 Jember.

Sinopsis Tajwid Cinta

Nadia akan membuat Strategi baru dimana ia akan menjadikan Syifa biang keladi atas gagalnya pernikahan Alena dan Dafri. Sementara ibunda dari Dafri bilang kalau Rizky sudah sadar hal pertama yang akan dilakukan adalah merestui hubungan Syifa dan dafri.



×

Sementara itu Ilham mengenalkan istrinya kepada Deri pegawai baru yang akan membantu mereka berdua menyelesaikan pekerjaannya. Asal tau saja Deri adalah pria yang menghamili Istri Ilham.

Ibunda dari Dafri berdoa semoga pak Rizky bisa segera sadar dan melihat Dafri dan Syifa hidup bahagia. Sedangkan Nadia mulai mengatur rencana untuk mempertemukan Alena dan Rahmad dengan Syifa yang sedang bermesraan dengan Dafri.

Baca juga: Viral Potret Sosok Ika yang Mengaku Sebagai Cucu Herman Moedji Susanto yang Ancam Tiko & Bu Eny Hingga Sulut Amarah Natizen: Tukang Ngegas

Baca juga: BARU! Download Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 9 dan 10 TAMAT SUB Indo, Tayang Lengkap Netflix Bukan LokLok- Akan ada Season 3?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm