Rian Mahendra Pamer Pekerjaan Baru, Sebut Mulai Legowo dengan Hujatan Warganet

Rian Mahendra Pamer Pekerjaan Baru, Sebut Mulai Legowo dengan Hujatan Warganet

Pengakuan Glorya Forcoreana Sebut Jurus Menghilang Rian Mahendra, Lari dari Tanggung Jawab? Tinggalkan 2 ATM Penuh Tagihan Bank hingga Buat STRES--

SITNAS.id -Pernyataan Rian Mahendra Kembali Buat Gerah Warganet, Usai Sang Ayah Bongkar Aib dan Kelakuannya Kini Tak Henti Panen Hujatan, Warganet Sebut Sombong Amat?

Masih terus saling sahut-sahutan, kali ini Rian Mahendra ramai memberikan pernyataan abru usai sang ayah menguliti kelakuannya yang diklaim tidak bertanggung jawab.

Rian Mahendra melontarkan pernyataan pedas setelah sang ayah, Haji Haryanto membeberkan aibnya. Ia pun tampak pasrah harus meninggalkan PO Haryanto dan dosa-dosa masa lalunya diceritakan oleh ayahnya.

Menurut Rian, rasa malu yang diperlihatkan merupakan sisa dari perbuatannya di masa lalu.

Dia juga menerima hujatan yang diarahkan padanya, tetapi dia berharap tidak ada yang akan menyerang anaknya.

Baca juga: Dafri hanya Punya Waktu 38 Jam Lagi untuk Menemukan Syifa Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 10 Januari 2023 di SCTV

Baca juga: Viral Potret Sosok Ika yang Mengaku Sebagai Cucu Herman Moedji Susanto yang Ancam Tiko & Bu Eny Hingga Sulut Amarah Natizen: Tukang Ngegas

Baca juga: BARU! Download Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 9 dan 10 TAMAT SUB Indo, Tayang Lengkap Netflix Bukan LokLok- Akan ada Season 3?

Segera setelah itu, dia menulis pesan menyentuh di Instagram-nya, yang membuat publik marah.

Dalam cuitannya, ia mengaku siap menerima hujatan dalam live, namun, ia membatalkan rencananya karena menurutnya sudah banyak tamu yang datang.

"Benernya mau ngelive buat dengerin hujatan kalian malam ini" ujar Rian Mahendra.

"Tapi dari tadi sore tamu ga abis2.. ini Mas Joko Supervisor HRGA Blue Bird jam segini malah baru dateng buat nawarin lowongan jadi Driver BigBird" sambungnya.

Warganet sebut tak butuh alibi? hingga sebut sombong, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm