Jam Berapa Mega Series Panggilan Hari ini Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Selasa, 10 Januari 2023 Episode 275 di Indosiar

Jam Berapa Mega Series Panggilan Hari ini Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Selasa, 10 Januari 2023 Episode 275 di Indosiar

Jam Berapa Mega Series Panggilan Hari ini Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Selasa, 10 Januari 2023 Episode 275 di Indosiar-indosiar/instagram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Mulai Pukul 17.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya Kali ini Habibi dan Gita memulai hubungan dan usaha baru mereka, sayang sekali Habibi cemburu melihat kedekatan Rama dan juga Gita. Hal ini Habibie beranggapan kalau Gara-Gara Rama Kaya Raya makanya gampang mendekati wanita.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Tafsir QS. Al Baqarah Ayat 230 - Kondisi Bila Telah Talak Tiga, Berikut Penjelasannya

Sinopsis Sinetron Panggilan

Kondisi Voke semakin parah hal ini karena rupanya baru diketahui ada efek samping jika seseorang memiliki panggilan dalam dirinya. Hal tersebut bahkan sampai bisa membuat sang penerima meregang nyawa.



×

Lian yang tidak ingin melihat istrinya sakit apalagi meninggal sedang berjuang untuk menyelamatkan Voke. Ditambah lagi sekarang Mala semakin kebingungan karena ada dua laki-laki yang mencintainya.

Sementara itu Gita yang kemarin sudah mulai berbaikan hubungannya dengan Habibi mala mendapati suaminya sedang bersama orang lain. Wanita tersebut bahkan sampai membuat Gita sakit hati dengan kata-katanya pada Habibi.

Baca juga: Pernyataan Rian Mahendra Kembali Buat Gerah Warganet, Usai Sang Ayah Bongkar Aib dan Kelakuannya Kini Tak Henti Panen Hujatan, Warganet Sebut Sombong Amat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm