Link Nonton Anime Kubo Won't Let Me Be Invisible Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023

Link Nonton Anime Kubo Won't Let Me Be Invisible Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023

Kubo Won't Let Me Be Invisible--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Kubo Won't Let Me Be Invisible yang tayang hari ini, dibawah ini adalah link nonton dan spoilerKubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 1 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.

Kubo Won't Let Me Be Invisible atau Kubo-san wa Mob wo Yurusanai adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nene Yukimori.



Jadwal tayang dari Kubo Won't Let Me Be Invisible Episode 1 adalah pada Selasa, 10 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai: Ketika Cowok NPC Diganggu oleh Cewek Populer? Simak Info Lengkapnya

Baca juga: Jam Berapa Mega Series Panggilan Hari ini Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Selasa, 10 Januari 2023 Episode 275 di Indosiar



×

Baca juga: Sinopsis Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill: Memasak Makanan Modern di Isekai! Tayang Perdana 10 Januari 2023

Memiliki genre Comedy dan Romance, anime ini menceritakan tentang siswa SMA bernama Junta Shiraishi yang sangat amat biasa dan tak mencolok.

Dengan tenang menjalani hidupnya sebagai "NPC", semuanya berubah saat teman sekelas perempuannya yang bernama Kubo memperhatikannya dan menyuruhnya melakukan hal yang membuat Junta menjadi menonjol!

Lagu tema pembukanya adalah "Dramatic Janakutemo" (ドラマチックじゃなくても, "Even Though It's Not Dramatic") yang dibawakan oleh Kana Hanazawa, sedangkan lagu penutupnya adalah "Kasuka de Tashika" (かすかでたしか) oleh Dialogue+.

Sinopsis dan link nonton anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm