Tayang Dimana Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023, Prediksi dan Link Live Streaming Siaran Langsung di TV Online

Tayang Dimana Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023, Prediksi dan Link Live Streaming Siaran Langsung di TV Online

Manchester United-@cristiano/instagram-

SITNAS.id - Pertandingan Manchester United vs Charlton Athletic di babak 8 besar Carabao Cup 2022/2023 berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Rabu (11/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.



The Red Devils memiliki tren positif sejak kompetisi dilanjutkan usai Piala Dunia 2022, termasuk 3 kemenangan di Liga Inggris 2022/2023.

Sementara tim League One, Charlton Athletic, berada di papan tengah divisi 3 Liga Inggris.

Oleh karenanya, peluang The Addicks untuk menang atas The Red Devils cukup kecil, terlebih saat anak asuh Erik Ten Hag sedang dalam performa terbaik.



×

Baca juga: Jam Berapa Single’s Inferno Season 2 Episode 8 Tayang di Netflix? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Clip Unreleased

Baca juga: BARU! Download Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 9 dan 10 TAMAT SUB Indo, Tayang Lengkap Netflix Bukan LokLok- Akan ada Season 3?

Baca juga: Nonton Drama Turki Yasak Elma Season 6 Episode 15 SUB Indo: Dogan akan Ceraikan Ender? - Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di FOX

Prediksi Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023

Sejak November 2022, Manchester United tengah bersinar dengan mengoleksi 7 kemenangan beruntun.

Dalam 5 laga terakhir, tim Setan Merah hanya kebobolan sekali saja, yaitu ketika mereka kalah dari Everton dengan skor 3-1 pada Sabtu lalu (7/1).

Skuad United pun kini sedang dalam kondisi prima, dengan Jadon Sancho yang sedikit mengalami masalah.

Erik Ten Hag tidak akan melakukan banyak perubahan pada susunan para pemain saat melawan Charlton Athletic, kecuali memberi kesempatan beberapa pemain baru untuk bergabung dengan tim.

Ia juga mengklaim bahwa jadwal Manchester United saat ini masih memungkinkan para pemain kunci untuk bertanding 3 hari sekali.

Erik ten Hag menyatakan bahwa beban fisik timnya saat ini belum terlalu tinggi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm