Tayang Dimana Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023, Prediksi dan Link Live Streaming Siaran Langsung di TV Online

Tayang Dimana Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023, Prediksi dan Link Live Streaming Siaran Langsung di TV Online

Manchester United-@cristiano/instagram-

Meski para pemainnya [seperti Anthony Martial, yang belum 100%] masih bisa bermain penuh dengan jeda 3 hari, dia tetap harus mengatur agar mereka terjaga.

Namun, Charlton Athletic diyakini bakal bersusah payah untuk mengulangi kejutan yang telah mereka lakukan pada perempat final.



Walaupun Man United berada 2 level lebih tinggi, Charlton sudah membuktikan diri bahwa mereka dapat menyingkirkan klub EPL seperti Brighton melalui adu penalti di ronde 16 besar.

Mereka pun telah memenangkan satu pertandingan di waktu normal di babak kedua serta tiga pertandingan lainnya di adu penalti di babak-babak sebelumnya.

Charlton Athletic tidak gentar melawan Manchester United. Mereka berencana untuk menerapkan taktik bertahan total, lalu mengandalkan kebiasaan unggul lewat adu penalti.



×

Mandela Egbo, pemain The Addicks, percaya timnya bisa 'membuat kejutan' di Old Trafford.

"Saat Anda bisa melewati batas sebagai pemain, Anda bisa memberikan yang terbaik dari diri Anda. Kami tidak membayangkan akan kalah, terlepas dari tim yang dilawan adalah Manchester United," ucapnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm