Ini Kronologi dan Motif 2 Remaja Makassar di Bawah Umur Culik dan Habisi Nyawa Bocah 11 Tahun

Ini Kronologi dan Motif 2 Remaja Makassar di Bawah Umur Culik dan Habisi Nyawa Bocah 11 Tahun

Viral 13 Tersangka TNI Aniaya KKB Papua, Ada yang Tugas Merekam hingga Memukul, Begini Kaya Kapuspen TNI-David von Diemar/UNPLASH-

Setelah korban sampai di rumah AD, ia diminta untuk menunggu sambil menonton di laptop. Namun, saat itu pelaku membunuh korban dengan cara mencekik dan membenturkan kepala korban ke tembok sampai korban meninggal.

Baca juga: Link Nonton Anime Kubo Won't Let Me Be Invisible Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023



Baca juga: Dituduh Cabuli Santriwatinya, Kiai Fahim Akan Laporkan Istrinya ke Polisi - Sudah Mencemarkan Nama Baik Pesantren

Setelah korban dipastikan tewas, pelaku lalu mengikat kaki dan memasukkannya ke dalam kantong plastik berwarna hitam. Karena tak tahu harus berbuat apa, pelaku lalu membuang mayat korban ke Inspeksi Pam Timur Waduk Nipa-Nipa, Moncongleo, Kabupaten Maros.

Insiden ini menunjukkan betapa pentingnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya jual beli organ tubuh manusia dan perlunya tindakan yang tegas dari pemerintah dan aparat keamanan untuk menghentikan praktik ini.



×

Lebih dari itu, juga diharapkan kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka, terutama dalam hal keamanan dan jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal dan memberikan banyak uang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm