Usai Pecat Rian Mahendra Kini Haji Haryanto Beri Bonus pada Tim PO Haryanto, Haji Haryanto 'Kerja Disini, Kalau Gak Gemuk tak Keluarin'

Usai Pecat Rian Mahendra Kini Haji Haryanto Beri Bonus pada Tim PO Haryanto, Haji Haryanto 'Kerja Disini, Kalau Gak Gemuk tak Keluarin'

Pemilik PO Haryanto Tebus Ulah Rian Mahendra, Bayar Kerugian Korban yang Tertipu Tapi Pakai Persyaratan-Dewi Syafiq/Youtube-

SITNAS.id - Sebelumnya beredar informasi tentang pemiliki PO Haryanti telah memecat putranya sendiri, yang dianggap merugikan perusahaan. Kini usai pecat Rian Mahendra, Haji Haryanto memberikan bonus pada Tim PO Haryanto, dengan menyampaikan 'kerja disini, kalau gak gemuk tak keluarin'.

Seperti biasanya, Haji Haryanto memberikan bonus tahunan kepada karyawannya sebagai bentuk rasa terima kasih dan hadiah setelah bekerja selama setahun penuh di perusahaan miliknya.



Baca juga: Kebaikan Haji Haryanto yang Diabaikan Rian Mahendra, Beri Kerjaan Jaga SPBU Digaji Rp 5 Juta Per Hari dan Belikan Mercy, Glorya Sebut GILA Game Online dan Sangat PEMALAS?

Baca juga: Ungkit Desain Livery Wayang Copyright oleh Rian Mahendra, Boleh Dipakai PO Haryanto tapi Penuhi Syarat Ini

Baca juga: BONGKAR Kebaikan Haji Haryanto yang Disia-Siakan Rian Mahendra, Saking Sayangnya Digaji Rp 5 Juta Per Hari Jaga SPBU dan Dibelikan Mobil Mercy?



×

Salah seraong karyawan dari PO Haryanto itupun juga menyebutkan, jika dalam setahun gaji dari para karyawan Haji Haryanto mendapatkan sebanyak 14 kali gaji. Sebagaimana ungkapan itu termuat dalam video akun YouTube @dewi syafiq.

Membagikan hadiah kepada para tum di akhir tahun kepada karyawan PO Haryanto, telah diungkapkan sendiri oleh Haji Haryanto. Karena menurut ayah Rian Mahendra tersebut, bonus tahunan bisa diberikan kepada istri untuk yang sudah berkeluarga, dan diberikan pada ibu untuk yang masih lajang.

Pokoknya kalau...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm