Nonton FIlm M3GAN - Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskopnya Hari Ini

Nonton FIlm M3GAN - Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskopnya Hari Ini

Film M3GAN--

SITNAS.id - Film M3GAN, horor-thriller garapan sutradara Gerard Johnstone, naskah cerita ditulis oleh Akela Cooper dan James Wan, telah rilis di bioskop Indonesia sejak 4 Januari 2023.

Para penggemar film Hollywood bisa menonton film tersebut di bioskop Cinepolis terdekat, dengan harga tiket mulai Rp35.000.



Jadwal penayangannya masih berlangsung hingga 12 Januari mendatang. Bintang film Hollywood seperti Jenna Davis, Amie Donald, serta Allison Williams turut serta dalam penggarapan film ini.

Baca juga: KETAPANG Geser Dulu! Inilah 5 Daerah Paling Kaya di Kalimantan Barat, Awas Silau Lihat Pendapatannya

Baca juga: Nonton Anime BOFURI Season 2 Episode 1-2 Sub Indo Full, Streaming Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Terbaru



×

Durasi film ini adalah 1 jam 42 menit dengan rating sebesar 6,7/10 berdasarkan laman Internet Movie Database (IMDb). Trailer film yang telah diunggah di kanal YouTube Universal Pictures telah memperoleh lebih dari 23 juta lebih, per Rabu (11/1).

Film M3GAN sendiri membawa premis cerita seorang insinyur robot yang bekerja di sebuah perusahaan pembuat mainan boneka. Mainan tersebut mampu meniru secara persis bentuk bahkan emosi manusia.

Baca juga: Preview Drama China The Blood of Youth Episode 26 dan 27, Tayang Besok Rabu, 11 Januari 2023 di Youku

Baca juga: Nonton Drama Song of the Moon Episode 39 dan 40 SUB Indo: Liu Shao Jadi Korban Pengantin Palsu! - Terakhir Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di iQIYI

Sinopsis Film M3GAN

Film dimulai dengan Gemma, seorang insinyur dan pegawai di sebuah perusahaan mainan anak yang memiliki ide dan kemampuan brilian untuk membuat robot boneka.

Ia berhasil menciptakan robot yang memiliki fisik yang menyerupai manusia asli dan berperilaku seperti manusia, yang dinamakan M3gan.

M3gan dirancang untuk menjadi teman bermain bagi anak-anak. Prototype M3gan pertama kali diberikan kepada keponakannya, Cady.

Karena Cady baru saja kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil, Gemma memutuskan untuk memberikannya robot bernama M3GAN yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence).

M3GAN merupakan singkatan dari Model 3 Generative Android, dan berfungsi untuk melindungi Cady dari bahaya.

Namun, konflik timbul ketika M3GAN mulai menolak perintah Gemma dan bergerak sesuai dengan kemauannya sendiri. Tingkah M3GAN semakin tidak terkendali.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm