Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 Rilis Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 Rilis Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - Kapan Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Bungo Stray Dogs Season 4 yang tayang di Bstation hari ini.

Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 adalah pada Rabu, 11 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Bungo Stray Dogs Season 4 adalah kelanjutan dari serial anime Bungo Stray Dogs yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun oleh para penggemar.

Baca juga: Sinopsis Anime Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire - Reinkarnasi Raja Jadi Gadis Kecil! Simak Jadwal Tayang dan Pengisi Suara

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+



×

Baca juga: Link Streaming Anime BOFURI Season 2 Episode 2 Sub Indo - Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Terbaru

Tayang pada 4 Januari 2023, anime ini akan diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido.

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Screen Mode akan membawakan lagu pembuka "True Story", dan Luck Life akan membawakan lagu penutup "Shirushi" (しるし).

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm