Ternyata Bukan SABANG! Berikut 7 Daerah Paling Kaya di Aceh, Udah Feeling Kota Mana?

Ternyata Bukan SABANG! Berikut 7 Daerah Paling Kaya di Aceh, Udah Feeling Kota Mana?

Ternyata Bukan SABANG! Berikut 7 Daerah Paling Kaya di Aceh, Udah Feeling Kota Mana?-danisiregar/pixabay-

SITNAS.id - Bagi yang merasa daerah terkaya di Provinsi Aceh adalah Sabang, maka jawabannya memang iya tapi bukan yang urutan teratas. Berikut ini 7 daerah paling kaya yang ada di Aceh, apakah sudah feeling kota mana urutan pertama?

Tahu dimana daerah paling kaya di Provinsi Aceh? Yang jelas nomor 1 bukan Lhokseumawe, dan jika ingin tau maka simak inilah 7 daerah terkaya yang ada di Provinsi Aceh, pendapatan perbulannya bisa ngalahin gaji PNS.



Baca juga: Kebaikan Haji Haryanto yang Diabaikan Rian Mahendra, Beri Kerjaan Jaga SPBU Digaji Rp 5 Juta Per Hari dan Belikan Mercy, Glorya Sebut GILA Game Online dan Sangat PEMALAS?

Baca juga: Kota Kabupaten Paling Kaya di Provinsi DI Yogyakarta Ternyata Bukan Sleman! Inilah Peringkat 5 Besar Daerah Terkaya di Yogyakarta Syukur-Syukur Tempat Tinggal Kamu

Baca juga: Bukan SEMARANG Nomor 1 Loh! Ini 5 Daerah Paling Berkembang di Jawa Tengah, Kotamu Urutan Berapa?



×

Menjadi salah satu bagian dalam pulau Sumatera, Provinsi Aceh teletak di paling ujung utara yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Barat. Terdiri dari 18 kabupaten dan 5 kota, dengan pusat kota di Banda Aceh.

Pendapatan dari masing-masing daerah di Provinsi Aceh, berdasarkan PDRB per kapita memiliki jumlah yang berbeda. Juga nilai tersebut menjadi penentu akan tingkat perekonomian dari wilayah di Provinsi Aceh.

Diketahui nilah dari PDRB per kapita suatu daerah melalui Badan Pusat Statistik (BPS) tahunan. Setelah ini data PDRB dari Provinsi Aceh tertinggi berdasarkan per kapita 2021.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm