Jam Berapa The Skip Dating Episode 5 Tayang di Viu dan tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa The Skip Dating Episode 5 Tayang di Viu dan tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa The Skip Dating Episode 5 Tayang di Viu dan tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-tvN-

SITNAS.id - Penyuka dating reality show Korea pasti sudah tak sabar dengan The Skip Dating. Jam berapa The Skip Dating episode 5 tayang di Viu dan tvN? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari acara reality show The Skip Dating episode 5, akan ditayangkan hari ini Kamis, 12 Januari 2023. Bisa disaksikan di tvN dan layanan streaming digital Viu, karena acara ini akan diupdate setiap Kamis pukul 18.40 KST atau sama dengan 16.40 WIB.



Baca juga: Sinopsis Film Mummies, Tayang Perdana 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Petualangan Mumi di Negeri Manusia!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 - Gratis Ongkir Semua Wilayah!

Baca juga: Manhwa Weak Hero 228 227 Bahasa Indonesia - Genderang Perang Ditabuh, Humin Park Siap Lawan Baek Jinna: Aliansi vs Eunjang



×

Dengan total sebanyak 10 episode, acara The Skip Dating akan menayangkan sebuah kencan buta dari seorang anak muda yang mungkin sedang sulit untuk mencari pasangan saat ini.

Reality show The Skip Dating, akan disutradarai oleh Jung Cheol Min. Tentu saja dengan dipandu oleh host terkenal, seperti Yoo Jae Seok, Jeon So Min, dan juga Nucksal.

selhttps://www.youtube.com/embed/jPVAGr1z1v4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm