Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?

Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?

Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?-PSSI/INSTAGRAM-

SITNAS.id – Apakah Benar Ada Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutkan Juara 3 Piala AFF 2022? Pertanyaan Sejuta Umat, Ada Atau Tidak, Lalu Kapan?

Jadwal Piala AFF 2022 kini hanya menyisakan laga final antara Thailand melawan Vietnam yang dimainkan dalam dua tahap pada 13-16 Januari 2023.



Dari banyaknya spekulasi namun nyatanya tidak ada pertarungan perebutan tempat ketiga antara timnas Indonesia dan Vietnam yang sama-sama tersingkir di Piala AFF 2022 dalam semifinal.

Memang format Piala AFF akan berbeda dengan Piala Dunia 2022.

Baca juga: Nonton Drakor Hit the Spot Episode 7 8 SUB Indo Bukan Dramaqu Drakorid, Ada Kejutan di Fanta G Spot Ep Terbaru Ini



×

Baca juga: Nonton Download Fanta G Spot Episode 7 8 SUB Indo: Hit the Spot Full Eps Terbaru Streaming Coupang Play Bukan Drakorid

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 40 SUB Indo, Terbaru STREAMING Kanal 7 Bukan LK21 JuraganFilm

Perebutan tempat ketiga di Piala AFF memang pernah benar-benar terjadi. Namun, itu hanya bertahan 5 edisi asli antara tahun 1996 hingga 2004.

Setelah itu, hal yang sama berlaku di Piala AFF seperti di EURO (Piala Eropa), yaitu. tim yang tersingkir di semifinal tidak menerima medali perunggu.

Demikian berakhirnya perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, saat Vietnam menjadi juara perempat final dengan skor agregat 2-0.

Garuda memulai turnamen dengan gemilang, tidak terkalahkan di babak penyisihan grup dan bertahan melawan raksasa Thailand dengan hasil imbang 1-1.

Namun, karena lemahnya babak penyelesaian yang buruk adalah salah satu alasan utama kematian Indonesia.

Simak jadwal piala AFF 2022 13-16 Januari 2023 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm