Jadwal Perebutan Juara 3 Piala AFF 2022 Indonesia vs Malaysia Apakah Benar Ada? Lalu Kapan?

Jadwal Perebutan Juara 3 Piala AFF 2022 Indonesia vs Malaysia Apakah Benar Ada? Lalu Kapan?

Inilah 8 Tempat Resto yang Sediakan Nobar Pertandingan Bola 2023, Cek Alamatnya DISINI-Rosy - The world is worth thousands of pictures -

SITNAS.id – Jadwal Perebutan Juara 3 Piala AFF 2022 Indonesia vs Malaysia Apakah Benar Ada? Lalu Kapan?

Perebutan juara ketiga dalam regulasi Piala AFF sudah tidak ada sejak 2007. Format terakhir penentuan medali perunggu Piala AFF adalah 2004.



Pada tahun 1998, di Piala AFF pertama, Vietnam menempati posisi ketiga. Dalam perebutan medali perunggu, Golden Star Warriors mengalahkan lawannya dari Indonesia 3-2.

Baca juga: Langsung Nonton Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 2 SUB Indo Bukan di ILK21, Makin Seru dan Menarik!

Jadwal Piala AFF 2022 kini hanya menyisakan laga final antara Thailand melawan Vietnam yang dimainkan dalam dua tahap pada 13-16 Januari 2023.



×

Dari banyaknya spekulasi namun nyatanya tidak ada pertarungan perebutan tempat ketiga antara timnas Indonesia dan Vietnam yang sama-sama tersingkir di Piala AFF 2022 dalam semifinal.

Memang format Piala AFF akan berbeda dengan Piala Dunia 2022.

Perebutan tempat ketiga di Piala AFF memang pernah benar-benar terjadi. Namun, itu hanya bertahan 5 edisi asli antara tahun 1996 hingga 2004.

Setelah itu, hal yang sama berlaku di Piala AFF seperti di EURO (Piala Eropa), yaitu. tim yang tersingkir di semifinal tidak menerima medali perunggu.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Jepang Dou Suru Ieyasu Episode 2 SUB Indo Jadi Kapan Tayang? Makin Seru Usai Ieyasu yang Harus Dihadapkan pada Kenyataan

Baca juga: LINK Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo Legal Dimana? Bukan di Juraganfilm atau Rebahin

Demikian berakhirnya perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, saat Vietnam menjadi juara perempat final dengan skor agregat 2-0.

Garuda memulai turnamen dengan gemilang, tidak terkalahkan di babak penyisihan grup dan bertahan melawan raksasa Thailand dengan hasil imbang 1-1.

Namun, karena lemahnya babak penyelesaian yang buruk adalah salah satu alasan utama kematian Indonesia.

Simak jadwal piala AFF 2022 13-16 Januari 2023 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm