Fakta Perceraian Melody Prima, Benarkah Bukan KDRT? Kronologi Hingga Penyebab Cerai Walau 6 Tahun Berumah Tangga

Fakta Perceraian Melody Prima, Benarkah Bukan KDRT? Kronologi Hingga Penyebab Cerai Walau 6 Tahun Berumah Tangga

Lama Tak Muncul Melody Prima Resmi Bercerai, Bongkar Penyebabnya! Sebut Bukan KDRT? Lalu Kenapa--

SITNAS.id - Fakta Perceraian Melody Prima, Benarkah Bukan KDRT? Kronologi Hingga Penyebab Cerai Walau 6 Tahun Berumah Tangga.

Belum usai kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda kini kabar tak mengenakkan datang dari pemeran sinetron hits ABG Jadi Manten yang sangat populer pada jamannya, Melody Prima yang dikabarkan bercerai.



Aktris cantik bintang sinetron, Melody Prima telah mengumumkan resmi berpisah dengan suaminya, Tommy Bagus Setiadi setelah enam tahun menjalin rumah tangga.

Awalnya, Melody Prima tidak ingin membongkar mengenai rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja. Namun diketahui hingga sejauh ini Melody dan suaminya masih berkomunikasi dengan baik.

Baca juga: Berapakah Gaji Panwaslu Pemilu 2024 di Kecamatan dan Desa? Berikut Daftar Lengkap dan Syarat Gaji PPK dan PPS



×

Baca juga: Jam Berapa Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Tayang? Episode Penuh Kejutan Tayang Malam ini, Bikin Gak Sabar? Cek DISINI!

Baca juga: Ayu Thalia Divonis 6 Bulan Penjara Usai Kalah Lawan Nicholas Sean Anak Ahok. Benarkah Pernah Kumpul Kebo?

Baca juga: Potret Profil Ayah Zoe Gabriel Remaja Yang Viral Dibully Usai Belikan Tas Charles & Keith Karena Dianggap Kurang Mewah

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," jelas Melody Prima, dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Rabu 11 Januari 2023, di studio Trans TV.

"Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai," jelasnya lagi.

Melody mengaku pernikahan itu tidak membuatnya trauma. Namun, perceraian ini menjadi pelajaran baginya.

Bongkar penyebab perceraian Melody Prima, benar bukan KDRT? cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm