Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 13 Januari 2023: Nadia Akan Balas Luka Sakit Hati Alina Pada Syifa dengan Cara Kejam ini

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 13 Januari 2023: Nadia Akan Balas Luka Sakit Hati Alina Pada Syifa dengan Cara Kejam ini

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 13 Januari 2023: Nadia Akan Balas Luka Sakit Hati Alina Pada Syifa dengan Cara Kejam ini -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Nadia Akan Balas Luka Sakit Hati Alina Pada Syifa dengan Cara Kejam ini.

Sebelumnya Sementara Dafri bilang kepada Alena kalau ada hati yang harus dijaga yaitu Syifa. Sementara Syifa sangat senang disayangi oleh Dafri dan sekarang ia juga melarang Oki untuk mendekati Syifa istrinya.



Alena yang sudah potong rambut kembali melihat Foto kebersamaannya dengan Dafri. Rupanya ia masih tidak rela jika Dafri bersama wanita lain selain dirinya. sementara Syifa kaget saat Dafri mengatakan akan bilang pada Alena kalau mereka sudah menikah.

Baca juga: KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Ajukan Pinjaman Lewat kur.bri.co.id, Cek Syarat dan Ketentuan Lengkap dengan Info Angsuran Per Bulan

Sinopsis Tajwid Cinta

Alena mulai merasakan kalau sikap Dafri semakin berubah kepadanya. Ia bahkan menanyakan apakah Alena sudah tidak ada hati di hati Dafri. Di sisi lain Dafri bilang kalau akan menjadikan cincin pernikahan dengan Syifa sebagai tanda janji suci di hadapan Allah SWT.



×

Sementara itu Nadia sudah menemukan bukti video pernikahan Syifa dan Dafri yang dulu pernah di rekam oleh seseorang. Nadia mengatakan kali ini Dafri dan Syifa akan mati di tanggannya sendiri.

Move on dari Dafri kini Alena dibawa ke salon dekat rumahnya. Nadia mengatakan kalau ia sangat senang melihat Alena merubah penampilannya. Kini ia bilang kepada Dafri bahwa mereka berdua salah memilih musuh.

Baca juga: Ramalan Prediksi Napoli vs Juventus Laga Italia di Stadio Diego Dini Hari ini, Sabtu 14 Januari 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm