Kapan dan Dimana Anupamaa Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streamingnya

Kapan dan Dimana Anupamaa Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streamingnya

Anupamaa Sabtu, 14 Januari 2023: Vanraj dan Kavya Semakin Dekat, Anupamaa Merasakan ada Kejanggalan-antv/instagram-

SITNAS – Streaming dan Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari Senin di ANTV pada pukul 15.30 WIB dan Selasaa-Minggu 15.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Vanraj dan Kavya Semakin Dekat, Anupamaa Merasakan ada Kejanggalan.

Episode Sebelumnya Sementara itu Anupamaa bertemu dengan Kavya dan Vanraj saat mereka berdua akan mesum di kamar. Dengan lugunya Anupamaa berhasil menggagalkan kelicikan Kavya yang menggoda suaminya yaitu Kavya.



Baca juga: Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 - Gratis Ongkir se-Indonesia!

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Vanraj semakin geram dengan sikap Paritosh yang tidak tau malu dan suka membangkang. Di sisi lain saat Anupamaa membersihkan kamar Paritosh tiba-tiba ia menemukan seonggok pil yang sangat berbahaya.

Kavya Cemburu dengan kebahagiaan Vanraj dengan Anupama yang berpegangan tangan di depannya. Sementara itu Paritosh dan Kinjal bersuka-cita karena sebentar lagi mereka berdua segera bertemu.



×

Kali ini Anupamaa harus melerai pertengkaran antara Vanraj dan Anuj yang semakin membara karena dendam. Bahkan semua orang yang ada di ruangan tersebut tidak ada yang bisa mencegah pertengkaran tersebut kecuali Anupamaa.

Baca juga: Series Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Misi Getir

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm