Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

 Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

Tamparan Keras Ibu Larissa Chou Usai pada Alvin Faiz, Sebut: Yang Paham Agama, Lebih Banyak Berpikir Sebelum Bertindak!--

SITNAS.id – Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

Entah ada apa gerangan, beberapa hari ini mantan suami Larissa Chou semangat membeberkan tudingan perselingkuhan yang dilakukan sang mantan istri.



Terhitung kurang lebih 3 hari Alvin Faiz terpantau membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh Larissa Chou dalam rumah tangganya dahulu.

Baca juga: Harga BBM Hari Ini: Harga Pertalite Naik Rp 2.350, Pertamax vs Shell Super Kembali Bersaing, Kamis 12 Januari 2023

Baca juga: Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 1 Tayang di tvN? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdananya



×

Sementara itu, terpantau bahwa Larissa Chou memiliki mengabaikan dan tak menggubris aksi sang mantan suami yang menudingnya melakukan perselingkuhan.

Hal tersebut terlihat bahwa Instagram Larissa masih mengunggah kegiatannya bersama sang buah hati yang ia bagikan di Instagram Storynya.

Usai viralnya isi unggahan close Friends kini giliran Alvin membeberkan lebih kanjut mengenai sang mantan istri yang disebutkan telah berselingkuh darinya sejak sebelum menikah.

Alvin Faiz kembali mengungkap dugaan perselingkuhan sang mantan istri, Larissa Chou di media sosial Instagram pribadinya namun juga menutup kolom koentar postingannya.

Meskipun tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dari pernikahan terbarunya bersama Henny, justru Alvin kembali menuai kontroversi.

Ia menuding Larissa berselingkuh darinya saat masih menjadi istrinya, yang ia unggah di Instagram Stories saat sesi tanya jawab dengan netizen.

Baca juga: Kasat Reskrim PS Medan Angkat Suara Soal Video Santri Ngaku Diperkosa di Kamar Mandi Masjid Deli Serdang Oleh Pelaku Heri Gunawan

Baca juga: Heboh Seorang Santri Ngaku Diperkosa di Masjid Deli Serdang Pasar III Tembung, Pelaku Heri Gunawan Tidak Ditangkap?

Baca juga: KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Ajukan Pinjaman Lewat kur.bri.co.id, Cek Syarat dan Ketentuan Lengkap dengan Info Angsuran Per Bulan

Putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengungkapkan, Larissa Chou sudah berselingkuh dan hubungan gelap sejak 2017 lalu.

Bahkan, Alvin Faiz mengaku ada tiga pria yang mendatanginya dan mengaku bahwa Larissa Chou mendekati mereka.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali2 saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gw, bukti yang gw punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku," ujar Alvin Faiz, melalui unggahan story Instagramnya pada Jumat, 13 Januari 2023.

Oleh karena itu, Alvin Faiz meminta Larissa Chou untuk introspeksi diri. Pasalnya, banyak pria yang menghubungi Alvin dengan alasan berselingkuh dengan Larissa Chou.

Sementara itu, warganet yang tidak dapat memberikan tanggapan lantaran kolom komentar Instagram Alvin telah dibatasi maka warganet ramai memberikan tanggapan mengenai Alvin dan sang istri baru, Henny yang tengah mengandung.

Tak segan-segan warganet melontarkan berbagai cercaan dan kritikan pada keluarga baru tersebut, meski di kolom komentar Larissa Chou.

Hingga terhitung ada kurang lebih hampir 3 ribu komentar tanggapan warganet mengenai aksi Alvin di Instagram Larissa pada unggahan  terakhirnya.

Alvin beri nasehat Larissa agar tidak manipulatif, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm