Resmi TIDAK TAYANG Takut Gak Sih Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 di RCTI Berikut Jadwal dan Sinopsis Terlengkapnya di sini

Resmi TIDAK TAYANG Takut Gak Sih Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 di RCTI Berikut Jadwal dan Sinopsis Terlengkapnya di sini

Takut Gak Sih Sabtu, 24 Desember 2022 di RCTI: Teror Penari Penunggu Gamelan Antik -rcti/instagram-

SITNAS – Tidak Tayang dan Sinopsis Takut Gak Sih akan tayang Kembali Minggu, 15 Januari 2023 mulai pukul 15.00 WIB. Akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menghibur semua pemirsa pecinta Horor. Misteri Apa yang akan Meneror Trio Pencari Hantu?

Kisah Sebelumnya Misteri Baru Muncul, Kini Trio pencari Hantu kali ini ditemani oleh Terry wanita cantik pengganti Poppy. Rupanya Mereka harus menghadapi Arwah Rebecca hantu kecil yang penasaran karena boneka kesayangannya di buang.



Baca juga: Nonton Drakor The Forbidden Marriage Episode 10 SUB Indo: Kembalinya Shin Won! Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di MBC Bukan Drakorid

Sinopsis Takut Gak Sih

Kisah baru hantu penasaran bernama Bahrun yang arwahnya penasaran gara-gara ingin membalaskan dendam pada para preman yang membunuh dan membakarnya hidup-hidup di dalam mobil.

Akankah Trio misteri akan bisa membantu Bahrun membalas dendam dan melenyapkan preman kejam tersebut. ataukah nyawa mereka pada akhirnya akan terancam?



×

Surya melihat seorang penari yang sedang menari di Hutan. Rupanya hal tersebut karena ada sesuatu dengan Gamelan yang baru saja di beli oleh trio hantu dan sekarang ditaruh di Café. Rupanya penari tersebut terus mengganggu karena ia tidak ingin gamelan peninggalan tersebut di jual.

Misteri Baru Muncul, Kini Trio pencari Hantu kali ini ditemani oleh Terry wanita cantik pengganti Poppy. Rupanya Mereka harus menghadapi Arwah Rebecca hantu kecil yang penasaran karena boneka kesayangannya di buang.

Untuk membuat Arwah Rebecca tenang mereka sempat membuat Pohon boneka, namun pohon itu dirusak oleh Preman. Sehingga membuat Rebecca menghantui Wanita yang membunuhnya yang diduga adalah ibu kandungnya sendiri.

Akhirnya Trio Hantu kembali lagi bertemu dengan misteri baru kali ini Misteri tersebut adalah sebuah Goa peninggalan dari Jepang. Rupanya Goa tersebut bukan Goa sembarangan, Goa tersebut punya sebuah Pintu.

Pintu penghubung antara dunia nyata dan Dunia Arwah. Inilah yang membuat beberapa Arwah masih terperangkap di Goa tersebut. bahkan beberapa Arwah sedang menghantui Algis yang sedang tidur, Akankah Misteri ini terungkap?

Misteri Baru geng pencari hantu kali ini harus membongkar hantu daster kuning penghuni taman keramat. Putra menyelidiki kalau hantu wanita tersebut sudah menggodai laki-laki yang sedang berada di Taman.

Ia juga menjelaskan rupaya hantu daster wanita itu hanya menggoda pria-pria yang berniat berselingkuh saja. Rupanya semasa hidup hantu tersebut adalah korban dari perselingkuhan pasangannya.

Baca juga: Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm