Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 15 Januari 2023 Episode 1018: Perayaan Ulang Tahun Kedua Askara yang Menyimpan Duka Menganga

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 15 Januari 2023 Episode 1018: Perayaan Ulang Tahun Kedua Askara yang Menyimpan Duka Menganga

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 15 Januari 2023 Episode 1018: Perayaan Ulang Tahun Kedua Askara yang Menyimpan Duka Menganga -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang kembali Minggu, 15 Januari 2023 berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Perayaan Ulang Tahun Kedua Askara yang Menyimpan Duka Menganga.

Sebelumnya Dokter mengabarkan kalau ini saatnya keluarga harus berkumpul. Karena kondisi Andin yang membutuhkan dukungan agar bisa bertahan tetap sadar demi bayi yang dikandungnya. Namun tiba-tiba detak jantung Andin melemah.



Baca juga: Cara Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair 20 Juta Cuma Modal KTP Tanpa Jaminan? Tunggu Apa Lagi?

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran sangat bangga kepada Reyna karena sudah tidak menaruh Dendam kepada Elsa dan memaafkan tantenya itu. Al langsung mendatangi rumah sakit dan berkata pada Andin kalau seandainya Andin bangun maka akan ikut bangga dengan Reyna.



×

Reyna merasa sangat bahagia karena tiba-tiba Aldebaran datang membawakan kue coklat sebagai hadiah karena Reyna mendapatkan rengking satu di sekolahannya. Namun sayang kebahagiaan keduanya tak berlangsung lama.

Namun di tengah suasana gembira tersebut Aldebaran mendapatkan WA dari Rendy. Ia mengatakan kalau perkembangan kasus Andin yang kini sedang berbaring di rumah sakit.

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Minggu, 15 Januari 2023: Starla lebih Baik Mati Daripada Harus Menikah dengan Ruben

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm