Terjawab Sudah Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Alias Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi,

Terjawab Sudah Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Alias Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi,

Terjawab Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi, Bongkar HubunganAsmara dengan Sang Pacar, Siapa Hayo?--

SITNAS.id -Terjawab Sudah Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Alias Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi, Bongkar Hubungan Asmara dengan Sang Pacar, Siapa Hayo?

Hayo mana yang masih penasaran dnegan jenis kelamin dari kapten Blacklist International ini?



Belakangan ramai atas pertanyaan warganet yang bingung dan mempertanyakan mengenai jenis kelamin gamers populer dan berbakat OhMyV33nus.

Disini kamu dapat dipastikan memperoleh informasi lengkap dan pertanyaan di atas dapat terjawabkan dan membuat kamu tidak penasaran lagi.

Oh My Venus atau yang kerap dikenal sebagai OhMyV33nus tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran OhMyV33nus berhasil melumpuhkan dan mengalahkan RRQ Hoshi dalam M4 World Championship yang digelar pada Rabu 11 Januari 2023.



×

OhMyV33nus yang merupakan atlet bernama asli Johnmar Villaluna ini merupakan kapten dari Blacklist International.

Baca juga: Siapa Wanita yang Remas Alat Vital Dikta Saat Manggung di Sarinah? Hingga Ramai Pencarian Cewek Megang Dikta

Baca juga: Momen Dikta di Pegang Lato Latonya Oleh Penggemar Saat di Sarinah Viral Tiktok hingga Trending Twitter

Baca juga: Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?

Sejak bergabung dengan Blacklist International, Villaluna terus melakuan perkembangan kemampuannya.

Bicara soal hubungan asmaranya, OhMyV33nus mengaku menjadi bagian dari komunitas LGBTQ. Dia berkencan dengan rekan setimnya bernama Wise atau Danerie James.

Di Instagram @ohmy.v33nus ia sering berbagi momen dengan Wise dan menulis emoji hati, hinga keduanya kerap membagikan momen romantis mereka.

Penasaran dengan kehidupan pribadi Oh My Venus? cek fakta mengejutkan lainnya dari OhMyV33nus ,lengkap dengan kehidupan pribadinya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm