Streaming Download Drama Jepang Gannibal Episode 5 SUB Indo, Tayang Terbaru di Disney+ Hotstar Bukan LK21 DramaQu

Streaming Download Drama Jepang Gannibal Episode 5 SUB Indo, Tayang Terbaru di Disney+ Hotstar Bukan LK21 DramaQu

Streaming Download Drama Jepang Gannibal Episode 5 SUB Indo, Tayang Terbaru di Disney+ Hotstar Bukan LK21 DramaQu-disneyplusjp/instagram-

SITNAS.id - Update bagian terbaru berikut ini adalah link streaming download dari drama Jepang Gannibal episode 5 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Disney+ Hotstar bukan LK21 DramaQu, kali ini akan semakin mendebarkan nasib dari Daigo.

Jadwal penayangan dari drama Jepang terbaru Gannibal, untuk episode 5 akan ditayangkan hari ini Rabu, 18 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu, akan update setiap Rabu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Update Jam Berapa Drakor The Interest of Love di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Baca juga: Nonton Perdana Drakor Strangers Again Episode 1 SUB Indo: Kolega Kasus Perceraian! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Genie TV Bukan Drakorid

Baca juga: Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 1 Tayang di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana



×

Dengan total sebanyak 7 episode yang tayang secara on going, drama Gannibal diadaptasi menjadi tayangan live-action dari manga bertajuk sama karya dari Ninomiya Masaaki. Series live-action ini akan disutradarai oleh Katayama Shinzo, dengan skenario oleh Oe Takamasa.

Dibintangi sederet artis ternama Jepang, seperti Yagira Yuyam Kasamatsu Sho, Yoshioka Riho hingga Takasugi Mahiro. Mengusung genre horor thriller, drama Jepang terbaru Gannibal selanjutnya dapat kalian simak terkait sinopsis preview hingga link nontonnya di sini.

selhttps://www.youtube.com/embed/667QVK3hDfk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm