Rilis Manhwa Lookism 432 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok dan Kru Siap Lawan Ilhaehwe, Perlu Strategi Jitu

Rilis Manhwa Lookism 432 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok dan Kru Siap Lawan Ilhaehwe, Perlu Strategi Jitu

Lookism--

SITNAS.id - Rilis Manhwa Lookism 432 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok dan Kru Siap Lawan Ilhaehwe, Perlu Strategi Jitu

Baca juga: Manhwa Weak Hero 229 Bahasa Indonesia - Eunjang VS Aliansi: Humin Park Akan Bertemu Baek Jinna



Baca juga: Langsung Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 43 Sub Indo Bukan Batoto Terkuaknya Masa Lalu Juhyeon, Akankah?

Baca juga: Link Baca Miniamaru Kareshi Manga Sub Indo Bukan di Batoto, Kemampuan Iroha Aoyagi Menghadapi Kelakuan Dingin Kusakabe

Baca juga: Link Nonton Download Anime Majutsushi Orphen Haguretabi: Urban Rama-hen Episode 1 SUB Indo: Lanjutan Petualangan Orphen! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023



×

Setelah perang Big Deal vs Ilhahewe, DG berjanji pada Park Hyunseok untuk memberi informasi tentang rahasia dua tubuh yang dimilikinya.

Akhirnyakeduanya bertemu di sebuah dermabag yang sepi untuk membahas misteri terbesar di dunia Lookism.

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.

Baca juga: Daftar 5 Bandara Terpanjang di Indonesia, Ada di Kota Mana dan Apa Saja?

Baca juga: CEK UPDATE! Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 9 10 SUB Indo: Jang Uk Hentikan Aksi Jin Mu! Streaming Legal NETFLI

Baca juga: Update Drama China The Blood of Youth Ep 22 23 SUB Indo Blood of Youth Full Episode 22 23 24

Baca juga: UPDATE Baru From Dreams to Freedom chapter 71 72 Bahasa Indonesia: Lanjutan Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: Nonton Download Alchemy of Souls 2 Episode 9 SUB Indo, Streaming Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid Dramaqu

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm