Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Kamis, 19 Januari 2023 Episode 315: Bona Rela Babak Belur Demi menyelamatkan Ariana

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Kamis, 19 Januari 2023 Episode 315: Bona Rela Babak Belur Demi menyelamatkan Ariana

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Kamis, 19 Januari 2023 Episode 315: Bona Rela Babak Belur Demi menyelamatkan Ariana-antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Bona Rela Babak Belur Demi menyelamatkan Ariana.

sel2 sel3D3pTN4FNe-g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Dante dan Saka bagai saudara tiri yang terus bertengkar hingga harus dipisahkan oleh Ariana. Sementara Dita rela melakukan apapun perintah dari Justin. Dan Ariana mengatakan Tidak ada kesempatan lagi untuk Saka. 

Celine kembali digodai oleh Saka, awalnya Celine menyangka kalau Saka sedang mabuk namun kambat laun ia mala ikut terjerumus dan mengatakan kalau apa yang dibicarakan Saka jangan-jangan adalah ungkapan isi hatinya.

Baca juga: Ponorogo Akan Dimerkarkan Lagi? Apakah Bakal Pisah dengan Jawa Timur? MZA Djalal Sebut Jatim Terlalu Gendut dan Padat Penduduk

Sinopsis Sebelumnya



×

Walau semua sudah sesuai dengan bayangannya, Ariana tetap merasakan bahwa ada yang kurang di dalam lubuk hatinya. Ia tetap merasakan perasaannya hanya untuk Saka seorang dan sekarang Saka sudah bersama dengan Dinda.

Ariana bergegas menemui Galvin dan mengatakan kalau ia mengkhawatirkan kondisi Riri yang semakin hari rupanya sudah kehilangan kesadarannya. Sementara di Rumah Celien kembali mengatakan kepada Saka kalau jangan sampai Saka Terus Mengejar-ngejar Saka.

Dante dan Saka bagai saudara tiri yang terus bertengkar hingga harus dipisahkan oleh Ariana. Sementara Dita rela melakukan apapun perintah dari Justin. Dan Ariana mengatakan Tidak ada kesempatan lagi untuk Saka. 

Baca juga: TONTON SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Bukan AnoBoy, Ep 1-16 Unseen Intentions Bongkar Insiden Mengejutkan Cid!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm