RILIS! Ini Link Download Nonton Film Autobiography (2023) Full Movie, Tayang di Bioskop Indonesia Bukan LK21 CGVINDO

RILIS! Ini Link Download Nonton Film Autobiography (2023) Full Movie, Tayang di Bioskop Indonesia Bukan LK21 CGVINDO

RILIS! Ini Link Download Nonton Film Autobiography (2023) Full Movie, Tayang di Bioskop Indonesia Bukan LK21 CGVINDO--

SITNAS.id - Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, kini telah dirilis. Berikut ini adalah link download nonton dari film Autobiography (2023) full moviem sudah tayang di bioskop Indonesia bukan LK21 CGVINDO.

Jadwal tayang dari film Autobiography adalah dimulai dari premiere di Festival Film Internasional Venice pada 2 September 2022 lalu, kemudian di Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 29 November 2022. Kini film Autobiography akan disiarkan secara umum pada Kamis, 19 Januari 2023 hari ini di bioskop.



Baca juga: Link Video Renald Fadli 14 Detik No Sensor Viral di Twitter dan TikTok Jadi Incaran Warganet Hati-Hati UU ITE

Baca juga: PROFIL Renald Fadli TikToker Diduga Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik dengan Cowok Masuk Circle Berak Lancar

Baca juga: Sedih Banget Saksikan Cinta Alesha Episode 145 Kamis, 19 Januari 2023 Via Link Streaming RCTI Kualitas HD dengan Sinopsis Video Keyakinan Sandra Membuktikan Alesha Anak Kandung Rani



×

Menjadi debut penyutradaraan film panjang, film Autobiography merupakan garapan dari Makbul Mubarak. Dengan diproduseri oleh Yulia Evina Bhara dan juga sang sutradara, terbit di bawah naungan perusahaan produksi KawanKawan Media dan Kaninga Pictures.

Berdurasi sepanjang 115 menit, film Autobiography mendapatkan dana dari Locarno Film Festival sebesar Rp734 juta. Perlu diketahui jika film yang dibintangi oleh aktor Kevin Ardilova hingga Arswendy Bening Swara ini proses pengambilan gambarnya berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur.

selhttps://www.youtube.com/embed/5H5yF7WoZUA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm