Reaksi dan Respon Renald Fadli Viral Tiktok Video 14 Detik Asik Ciuman Sesama Jenis, Memilih Bungkam Tutup Kolom Komentar IG hingga Tiktok

Reaksi dan Respon Renald Fadli Viral Tiktok Video 14 Detik Asik Ciuman Sesama Jenis, Memilih Bungkam Tutup Kolom Komentar IG hingga Tiktok

Teman Renald Fadli Minta Take Down Video Ciuman 14 Detik di Twitter? Sebut Gara-Gara Tak Ingin diajak ML, Benarkah? Cekidot--

SITNAS.id - Reaksi dan Respon Renald Fadli Viral Tiktok Video 14 Detik Asik Ciuman Sesama Jenis, Memilih Bungkam Tutup Kolom Komentar IG hingga Tiktok.

Seperti yang tengah ramai dibicarakan oleh warganet, sosok Renald yang terkenal akan kekonyolan dan tingkahnya yang lucu kini menjadi sasaran amukan warganet.



Tak sedikit yang menyayangkan video 14 detik yang diduga sebagai Renald, justru tersebar luar di media sosial.

Baca juga: Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?

Baca juga: Seorang Ojol di Tangerang Tewas Tertabrak KRL Saat Asyik Cari Sinyal, Saksi Sebut Sudah Diperingatkan Tapi Nekat?



×

ramai menjadi perbincangan warganet usai beredarnya video seksual tersebut lantaran diperankan oleh salah satu Tiktoker yang tengah naik daun.

Sontak hal tersebut menjadi buah bibir warganet dan tak sedikit yang memburu link no sensor yang diduga diperankan oleh Renald tersebut.

Sosok Renald Maulana Fadl yang dikenal sebagai Tiktoker belakangan ini banyak disorot netizen lanytaran sebelumnya juga viral mengenai pernyataanya mengenai hukum bagi maling ayam dan koruptor di Indonesia.

Kini ia kembali viral dan terseret kasus video porno ciuman pria sesama pria yang tengah diburu oleh warganet.

Baca juga: Geger Isu Usulan Pemekaran Wilayah di Kabupaten Malang yang Bakal Dipecah Jadi 2 Bagian? Simak Info Fakta tau Wacana

Video tersebut memiliki durasi 14 detik dan memperlihatkan dua orang pria yang satu memakai baju putih tulang namun yang satuya bertelanjang dada.

Keduanya terlihat asyik melakukan ciuman sembari meraba-raba dengan merekam diri mereka, dan diduga menggunakan kamera ponsel.

Sementara itu, aksi senonoh 2 pria yang diduga dilakukan di kamar hotel tersebut mengundang tanda tanya besar warganet.

Respon dan Reaksi Renald Fadli Viral Tiktok Video 14 Detik Asik Ciuman Sesama Jenis, Gay? Diam Membatu Hingga Tutu Kolom Komentar IG hingga Tiktok, cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm