Bodo Amat? Video Ciuman Renal Fadli Viral, Tutup Kolom Komen hingga Pilih Abaikan, Warganet: KELIATAN KALI NAFSUNYA ??

Bodo Amat? Video Ciuman Renal Fadli Viral, Tutup Kolom Komen hingga Pilih Abaikan, Warganet: KELIATAN KALI NAFSUNYA ??

Bodo Amat? Video Ciuman Renal Fadli Viral, Tutup Kolom Komen hingga Pilih Abaikan, Warganet: KELIATAN KALI NAFSUNYA ??--

SITNAS.id - Bodo Amat? Video Ciuman Renal Fadli Viral, Tutup Kolom Komen hingga Pilih Abaikan, Warganet: KELIATAN KALI NAFSUNYA ??

Warganet hingga kini masih ramai memburu link video full demi nonton full versi pria yang mirip dengan seleb Tiktok.



Tak sedikit yang menyayangkan video 14 detik yang diduga sebagai Renald, justru tersebar luar di media sosial.

Belum lagi berbau isu LGBT sesama laki-laki, seperti yang diketahui bahwa LGBT merupakan larangan keras yang ada di Indonesia bahkan telah diatus dalam Undang-Undang.

Baca juga: Kronologi Pria Tewas Tersambar KRL di Tangerang, Sebut Cari Penumpang hingga Cari Sinyal, Ojol?



×

Baca juga: Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?

Baca juga: Seorang Ojol di Tangerang Tewas Tertabrak KRL Saat Asyik Cari Sinyal, Saksi Sebut Sudah Diperingatkan Tapi Nekat?

Baca juga: Geger Isu Usulan Pemekaran Wilayah di Kabupaten Malang yang Bakal Dipecah Jadi 2 Bagian? Simak Info Fakta tau Wacana

Video tersebut memiliki durasi 14 detik dan memperlihatkan dua orang pria yang satu memakai baju putih tulang namun yang satuya bertelanjang dada.

Keduanya terlihat asyik melakukan ciuman sembari meraba-raba dengan merekam diri mereka, dan diduga menggunakan kamera ponsel.

Sementara itu, aksi senonoh 2 pria yang diduga dilakukan di kamar hotel tersebut mengundang tanda tanya besar warganet.

Sementara itu d akhir video memerlihatkan sosok yang mirip dengan Renald Fadli, tersenyum dan mendekati arah kamera dengan santai

Respon dan Reaksi Renald Fadli Viral Tiktok Video 14 Detik Asik Ciuman Sesama Jenis, Gay? Diam Membatu Hingga Tutu Kolom Komentar IG hingga Tiktok, lengkap degan kumpulan tanggapan netizen, cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm