Siapa Teman Renald Tiktoker Viral yang Bongkar Alasan Sebar Video Ciuman? Sebut Akibat Tolak Ajakan Tidur Bareng? Ramai Isu Komunitas LGBT

Siapa Teman Renald Tiktoker Viral yang Bongkar Alasan Sebar Video Ciuman? Sebut Akibat Tolak Ajakan Tidur Bareng? Ramai Isu Komunitas LGBT

Siapa Teman Renald Tiktoker Viral yang Bongkar Alasan Sebar Video Ciuman? Sebut Akibat Tolak Ajakan Tidur Bareng? Ramai Isu Komunitas LGBT--

Respon dan Reaksi Renald Fadli Viral Tiktok

Tak sedikit warganet yang mempercayai bahwa video tersebut merupakan video Renal Fadli artis Tiktok yang kini tengah populer.

Sebab banyak yang menduga dan banyak yang memadukan wajah asli Renal vs wajah sang pria berisi yang tengah lakukan ciuman di depan kamera.



Sementara itu terpantau sosial media Renald membatasi komentar para warganet, total 167 postingan di feed Indtagram Renald telah mengaktifkan komentar dibatasi.

Hingga warganet tak dapat memberikan komentar dan tanggapan mengenai video viral mirip Reald Fadli.

Baca juga: Sinopsis dan Sinetron Ikatan Cinta 19 Januari 2023 Episode 1021: Doa Tulus Andin Untuk Kesehatan Papa Surya Agar Bisa Merawat Anak-Anaknya



×

Baca juga: Seorang Ojol di Tangerang Tewas Tertabrak KRL Saat Asyik Cari Sinyal, Saksi Sebut Sudah Diperingatkan Tapi Nekat?

"bgst pagi pagi udh liat videonya si renald fadli ?????????" ujar salah satu warganet.

"Eh dah ketemu dong video nya renald Fadli????" ujar warganet lainnya.

"ih abis liat video yg renald fadli ciuman wkwk" timpal lainnya.

"Ngeliat video renald fadli AMPUNNN GELI BGT MANA KELIATAN KALI NAFSUNYA ????????" ujar lainnya.

"ABIS LIAT VIDEO RENALD FADLI GELI BGTTT" ujar warganet lainnya dilansir dari Tiktok.

"Njir GAY, pindah haluan njay" timpal lainnya.

"ABIS LIAT VIDEO RENALD FADLI IHHH JIJIK BGT YA ALLAH,seharusnya dia ga seharusnya ngelakuin itu gimana coba netizen ga hate comment sama dia tingkahnya aja kek gt seharusnya krn fisiknya yang mff agak fat dia harusnya bersyukur krn ga di hina sama netijen soal fisiknya"ujar warganet lainnya.

Baca juga: Update Baca Manhwa Manager Kim Chapter 70 Bahasa Indonesia Legal Bukan Batoto, Nasib Nam Terluka Parah Bersimpuh Darah

Baca juga: No Sensor Video Renald Fadli Viral Tiktok, Benarkah? Video 14 Detik Beredar di Medsos, Waspada Pengedar Bisa Terjerat UU ITE!

Namun hingga saat ini, Renald Fadli belum memberikan keterangan apapun dan memiliki membatasi kolom komentar Instagram hingga akun Tiktoknya.

Sementara itu beredar di Tiktok mengenai pernyataan salah seorang yang meminta agar video viral tersebut di take down, namun hingga saat ini tak diketahui pasti siapa sosoknya.

"Tolong take down tweet tentang Renalnya yah, saya kenal sama Renal dan dia wa juga ke saya kalo lagi takut bgt sekarang, dia korban krn tidak menyebarluaskan ke publik. Infonya yang share antannya si chaesar yang kecewa krna ditolak untuk ml,. makasih" ujar seseorang yang mengaku teman Renald..

Namun kebenaran mengenai isi percakapan tersebut masih dipertanyakan lantaran tak diketahui secara pasti apakah memang benar atau tidak.

Sementara itu perlu diketahu sebelumnya bahwa LGBT telah diatur dalam Pasal 292 KUHP menyatakan larangan terhadap orang dewasa yang melakukan perbuatan cabul dengan orang lain sesama jenis kelamin yang diketahuinya atau sepatutnya diduganya belum dewasa, dilansir dari Hukumonline.

Sehingga telah jelas bahwa negara Indonesia sangat melarang keras adanya LGBT maupun komunitas LGBT.

Deretan fakta mengejutkan Renal Fadli ada pada halaman berikutnya, link ada di akhir artikel.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm