Biodata Renal Fadli dan Profil Lengkap Mahasiswagendut2, Mulai Agama, Instagram, Usia hingga Kontroversi BA Produk Diet

Biodata Renal Fadli dan Profil Lengkap Mahasiswagendut2, Mulai Agama, Instagram, Usia hingga Kontroversi BA Produk Diet

Biodata Renal Fadli dan Profil Lengkap Mahasiswagendut2, Mulai Agama, Instagram, Usia hingga Kontroversi BA Produk Diet -renaldfadli/PIXABAY-

SITNAS.id -Biodata Renal Fadli dan Profil Lengkap Mahasiswagendut2, Mulai Agama, Instagram, Usia hingga Kontroversi BA Produk Diet.

Seperti yang diketahui bahwa nama Renald Fadli tengah populer sejak 19 Januari 2022 hingga saat ini, lantaran asih diburu warganet yang kepo.



Baca juga: Anupamaa Jumat, 20 Januari 2023 di ANTV: Vanraj Kelabakan karena Ulahnya Sendiri Hingga Buat Anupamaa Rasakan Firasat Buruk

Renald Fadli adalah konten kreator yang kerap membagikan video review makanan di TikTok dan juga membuka bisnis filter Instagram.

Baru-baru ini, Renald Fadli juga menjadi BA dari salah satu Influencer diet dan berhasil menurunkan 20 kg dalam 6 bulan.



×

Namanya kini menjadi trending topik di Twitter pada Kamis, 19 Januari 2023 karena tersebarnya video syur yang diduga Renald.

Baca juga: Tukang Becak di Surabaya Tipu Teller, Mirip Adegan Film Lakukan Penyamaran dan Berhasil Cairkan Rp 345 Juta

Baca juga: Merinding Pembunuhan Berantai di Bekasi, Identitas 9 Korban Tewas Selain Satu Keluarga Diracun, Mayat Ditenggelamkan hingga Ditimbun di Halaman Kontrakan

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Berantai di Bekasi, Buntut Sekeluarga Diracun Menguak Lubang Kematian di Cianjur Penuh Kerangka Manusia

Dalam video yang mirip Renal, terdapat dua orang pria yang satunya terlihat lebih berisi yang satunya terlihat gemar olahraga.

Kedua pria ini melakukan adegan senonoh di depan kamera dengan diakhiri senyuman oleh salah seorang yang mirip dengan Tiktoker Renald Fadli.

Sementara itu, Renald menanggapi video viral tersebut dengan menutup kolom komentar seluruh postngan Instagram maupun akun Tiktoknya, ia juga memilih bungkam.

Tak sedikit warganet yang menyaangkan aksi LGBT oleh dua pria yang diduga Renald dan pasangannnya.

Simak profil, biodata dan fakta mengejutkan Renald Fadli ada pada halaman berikutnya, janji gak kaget ya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm