Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto

Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto

Lanjut Download Nonton Boruto Episode 283 Bukan di AnoBoy, Detik-Detik Naruto? Bisakah Sakura Selamatkan Nyawa Pakai Zat Kyokuryushi?--

SITNAS.id - Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto.

Sangat dinantikan oleh para penggear maka jangan lewatkan episode terbaru anime Boruto Next Generation yang tentunya makin seru makin pecah.



Baca juga: Kaum Receh Mana? Tebak-Tebakan Jambu Apa yang Rame Banget? Hayo Apa Jawabannya? Nyerah, Cek Jawabannya DISINI

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Alesha 20 Januari 2023 Episode 146: Alesha Mengatakan di Hadapan Semua Orang Bahwa Rani adalah Ibu Kandungnya

Baca juga: Dijamin Ngakak Brutal! Pedang Apa yang Gemulai? Tebak-Tebakan Kocak Ternyata Jawabannya Gak Nyangka



×

Baca juga: Profil Biodata Renal Fadli, Usia, Agama, Asal Usul, Instagram, hingga Deretan Kontroversi

Anime Boruto: Naruto Next Generations akan segera hadir dengan Episode 283 yang ditayangkan akhir pekan ini.

Angsuran Boruto terbaru ini terus mengadaptasi manga Sasuke Retsuden. Sasuke melakukan perjalanan jauh untuk menyembuhkan penyakit Naruto.

Perjalanan Sasuke bisa kamu ikuti selengkapnya di Boruto Episode 283 Subtitle Indonesia, jadwal resmi dan sinopsisnya bisa dilihat di bawah ini.

Jangan sampai terlewatkan link nonton Boruto episode 283 sub Indoensia yang akan mengupaskerjasama Sasuke, Sakura untuk menyelamatkan Naruto, namun apakah berhasil? lantaran penyakit misterius makin menggerogoti tubuh Naruto.

Baca juga: Kapten Blacklist International OhMyV33nus Laki-Laki atau Perempuan? Ngaku Punya Kekasih dan Kerap Bagikan Emoji Hati di Instagram, Masih Gak Tau Jenis Kelaminnya?

Baca juga: Momen Dikta di Pegang Lato Latonya Oleh Penggemar Saat di Sarinah Viral Tiktok hingga Trending Twitter

Baca juga: BTTH S5 Ep 27 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 27 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link

Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 283 tayang akhir pekan ini. Anime ini melanjutkan pertarungan antara Uchiha Sasuke dan Hatake Kakashi untuk mencari obat bagi Uzumaki Naruto dibantu dengan Sakura.

Uzumaki Naruto tiba-tiba jatuh sakit dengan penyakit misterius yang mengancam nyawanya. Sasuke kemudian ditugaskan untuk menemukan obat untuk menyelamatkan Hokage.

Pada saat itu, Sasuke menyusup ke Institut Astronomi untuk mencari obatnya. Dia juga menyamar sebagai tahanan untuk menghindari deteksi.

Namun, Sasuke menemukan kejanggalan di pusat penahanan tersebut. Sementara itu, Kakashi justru menemukan beberapa petunjuk untuk bisa menyelamatkan Naruto.

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura.

Bisakah Sasuke, Sakura dan Kakashi menyelamatkan Naruto? Saksikan Anime Story Continuation Boruto Naruto Next Generations Episode 283 di link nonton yang tersedia di halaman terakhir artikel.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 283  284 ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm