Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok

Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok

Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok-md_entertainment/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah Scandal Makers dalam versi Indonesia, apakah berbeda dengan versi Korea? Berikut ini link download nonton dari film Scandal Makers (2023) full movie, kini sudah tayang di Prime Video bukan REBAHIN LokLok.

Jadwal tayang perdana dari film Scandal Makers versi Indonesia, adalah sejak 19 Januari 2023 lalu. Kini sudah bisa kalian saksikan di layanan streaming digital Prime Video, dengan durasi film adalah sepanjang 86 menit.



Film Scandal Makers, tayangan drama komedi yang diadaptasi dari film original asal Korea Selatan bertajuk sama rilisan tahun 2008 garapan dari sutradara Kang Hyeong Cheol. Kini dalam versi Indonesia, Scandal Makers digarap oleh sutradara Jeihan Angga.

Baca juga: Jam Berapa Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Previs MISI SENGAT

Baca juga: Sambut Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 - Klaim Free Ongkirnya!



×

Baca juga: Resmi Amanda Manopo Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta Benarkah Putri Anne Penyebabnya?

Dengan skenario yang ditulis oleh Alim Sudio, film Scandal Makers diproduseri oleh Manoj Punjabi terbit di bawah naungan perusahaan produksi MD Pictures dan Dapur Film. Dibintangi sederet artis ternama Indonesia, seperti aktor Vino G. Bastian, Jared Ali, hingga aktris Beby Tsabina.

Kisah dari film Scandal Makers, akan menyorot skandal antara ayah dan anak yang terpisah selama bertahun-tahun. Skandal terjadi mengingat sang ayah adalah tokoh publik yang terkenal, penasaran dengan ceritanya dan apakah akan sama dengan versi orisinalnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain dari film Scandal Makers terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/sTxYQNTlihY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm