Link Nonton Switchover Episode 5: Anna Diculik, Dituduh Pengkhianat Griffin! Bisa Download Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Link Nonton Switchover Episode 5: Anna Diculik, Dituduh Pengkhianat Griffin! Bisa Download Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Link Nonton Switchover Episode 5: Anna Diculik, Dituduh Pengkhianat Griffin! Bisa Download Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN-Vidio-

Sinopsis Series Switchover (2023):

Kisah ini mengikuti seorang gadis bernama Anna baru saja kembali ke Bandung. Kembalinya Anna tentu membawa kebahagiaan bagi ayahnya, Jones. Mereka akan memulai hidup baru dan mengulangi momen berharga yang hilang sejak dia memutuskan menceraikan ibu Anna.

Namun, kebersamaan mereka tidak bertahan lama. Anna merasa tidak nyaman baik di rumah maupun di kampus, apalagi Jones dinyatakan meninggal dan kematiannya terkait dengan geng motor, Griffin, yang dipimpin oleh Leo, musuh bebuyutannya.Kami berada di kampus terdepan.



Baca juga: Jam Berapa Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Previs MISI SENGAT

Baca juga: Sambut Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 - Klaim Free Ongkirnya!

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 34 35 SUB Indo, Streaming Youku Bukan JuraganFilm Drakorid



×

Kematian Jones membuat Anna sangat terpengaruh, dan mencurigai ada dalang di balik semua ini. Sepotong bukti yang kuat mengarahkan Anna untuk menyelidiki Leo, ketua geng motor Griffin, yang sejak awal membenci Anna di kampus.

Anna meminta Leo menjadi pacarnya untuk membuka penyelidikan. Konflik mulai muncul, terutama dari anggota Griffin yang tidak menyukai Anna, dan Krystal, mantan pacar Leo.

Investigasi Anna mengarah pada sosok Eros, salah satu anggota Griffin. Di saat yang sama, anak-anak Griffin mulai mencurigai keberadaan Anna yang konon memiliki maksud tertentu.

Link Nonton Switchover >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/4ZOcHeJA3OQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm