Lanjutan Switchover Episode 6, Adhisty Zara dan Emir Mahira Kapan Tayang? Berikut Jadwal dan Previewnya

Lanjutan Switchover Episode 6, Adhisty Zara dan Emir Mahira Kapan Tayang? Berikut Jadwal dan Previewnya

Lanjutan Switchover Episode 6, Adhisty Zara dan Emir Mahira Kapan Tayang? Berikut Jadwal dan Previewnya-Vidio-

SITNAS.id - Series yang dibintangi Adhisty Zara dan Emir Mahira benar-benar menggebu naik daun saat ini. Lanjutan dari Switchover episode 6 kapan tayang di Vidio Original? Berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal tayang dari series terbaru Switchover episode 5 adalah Sabtu, 21 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Vidio Original, serial Switchover ini akan update setiap Sabtu pukul 00.00 WIB. Episode 6 akan tayang kembali Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang.



Baca juga: Jam Berapa Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Previs MISI SENGAT

Baca juga: Sambut Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 - Klaim Free Ongkirnya!

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 34 35 SUB Indo, Streaming Youku Bukan JuraganFilm Drakorid



×

Dengan total episode sebanyak 8 episode, series drama aksi terbaru Switchover ini merupakan garapan dari sutradara Angling Sagaran. Hasil adaptasi dari cerita Wattpad populer karya dari Mikeindialima2, dengan skenario yang digarap oleh Evelyn Afnilia dan Keke Mayang.

Diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Micho Mentari, terbit di bawah naungan dari perusahaan Screenplay Films. Series terbaru Switchover ini, dibintangi sederet artis muda ternama Indonesia, seperti aktirs Adhisty Zara, hingga aktor Emir Mahira.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nonton Switchover yang akan update terbaru berikut ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/MkWevRfONSU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm