Series Jepang Kamen Rider Outsiders Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Series Jepang Kamen Rider Outsiders Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Series Jepang Kamen Rider Outsiders Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya--

SITNAS.id - Penasaran setelah menyaksikan prolog sebelumnya, series Jepang Kamen Rider Outsiders episode 2 kapan tayang? Simak berikut ini adalah jadwal tayang dan juga preview lanjutan terbarunya.

Jadwal tayang dari series Jepang, Kamen Rider Outsiders episode 2 adalah hari ini Sabtu, 21 Januari 2023. Serial superhero dalam metaverse Kamen Rider ini, merupakan series antologi eksklusif original dari TTFC.



Baca juga: Kronologi Siswi TK Diperkosa 3 Bocah 8 Tahun di Mojokerto Hingga Lakukan 5 Kali? Pilu Orang Tua Korban Sebut Anak Alami Trauma Berat

Baca juga: Memilukan Siswi TK Diperkosa 3 Bocah SD usia 8 Tahun di Mojokerto, Alami Trauma Berat Hingga Luka

Baca juga: Link Nonton Switchover Episode 5: Anna Diculik, Dituduh Pengkhianat Griffin! Bisa Download Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN



×

Dalam serial Kamen Rider Outsiders ini banyak deretan Kamen Rider yang akan hadir dengan pertarungan seru dan sengit melawan berbagai penjahat, atas kembalinya Foundation X dan juga Zein.

Series Jepang Kamen Rider Outsiders merupakan garapan dari sutradara Takayuki Shibasaki dengan skenario yang ditulis oleh Yuya Takahashi dan Horoki Uchida, telah dirilis sejak 16 Oktober 2022 lalu untuk prolog karakternya.

Dibintangi sederet artis ternama Jepang seperti aktor Kuroto Dan, hingga Takeshi Asakura. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari Kamen Rider Outsiders ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/ROCaGLV-ftA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm