Hadiah Menarik Event Ding Dong Apk Royal Domino!

Hadiah Menarik Event Ding Dong Apk Royal Domino!

game--

Sekilas melihat aplikasinya mungkin kamu berpikir tidak akan ada yang menarik, tapi aplikasi Royal Domino selalu menyiapkan kejutan terhadap para pemainnya. Bukan cuma fakta bahwa ada berbagai game seru yang sudah tersedia, tapi di aplikasi ini juga berlaku event serta turnamen berhadiah.

 

Beberapa orang memainkan game memang karena ingin mengisi waktu luang, tapi kenapa tidak sekaligus bermain game yang memberikan hadiah? Royal Domino termasuk jenis aplikasi game yang selalu up to date dan mengalami berbagai pembaruan demi kenyamanan bermain para anggotanya.

Mengulas Event Ding Dong di Apk Royal Domino



Pada bulan Agustus yang meriah, menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78, Royal Domino turut berpartisipasi. Mereka menghadirkan event yang bisa diikuti oleh para pemain. Event tersebut dinamakan dengan Event Ding Dong.


game||

 



×

Event Ding Dong sendiri sangat mudah diikuti karena kamu hanya perlu menekan tombol spin kemudian nantinya permainan akan berhenti di salah satu kotak. Nah, kotak tersebut berisikan hadiah yang akan kamu peroleh.

 

Hadiah yang dimaksud bisa berupa ratusan ribu hingga jutaan chips yang akan digunakan untuk permainan dalam aplikasi Royal Domino atau hal-hal menarik lainnya yang jauh lebih besar. Contohnya, aplikasi ini sudah menyiapkan hadiah seperti hoodie, topi, earphone, smartwatch bahkan smartphone bagi siapa saja yang beruntung.

Cara Mengikuti Event Ding Dong Royal Domino

Agar bisa ikut berpartisipasi dalam event ini, kamu bisa kumpulkan tiket yang sudah khusus dipersiapkan. Tiket bisa dikumpulkan apabila kamu sering login ke aplikasi dan melakukan check-in harian. Biasanya tak hanya tiket saja tapi juga ada chips yang bisa kamu dapat dari check-in harian ini.

 

Saat tiket sudah terkumpul banyak, kamu bisa menggunakan tiket tersebut untuk bermain. Dalam hal ini, pemain bisa memakai 10, 100 atau bahkan 1000 tiket yang mereka punya sekaligus. Tapi pastikan untuk tidak menghabiskannya secara langsung supaya kamu masih punya banyak kesempatan bermain.

 

Jika tombol spin sudah diputar maka kamu harus memasrahkan semuanya pada keberuntungan karena mendapatkan hadiah di Event Ding Dong sangatlah tidak mudah. Kamu bahkan bisa dapat 3M, 10M sampai 1B chips jika benar-benar beruntung selain jackpot bertanda khusus.

 

Apabila saat melakukan spin dan putaran berhenti di tanda jackpot maka hadiah seperti smartphone dan lain-lain bisa kamu ambil. Pastinya untuk mengklaim hadiah yang dimaksud harus mengikuti syarat dan ketentuan dari pihak Royal Domino terlebih dahulu.

Kesimpulan Event Royal Domino

Pada dasarnya Royal Domino adalah tempat tersedianya banyak permainan yang bisa kamu coba. Baru-baru ini bahkan Royal Domino sendiri telah mengeluarkan game baru bernama Caishen Wins untuk menambah keseruan dan supaya pemain tidak bosan dengan permainan yang itu-itu saja.

 

Ikuti keseruan Event Ding Dong Royal Domino dan dapatkan hadiah besar dengan strategi bermain yang tepat!

 

 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm