Video Ayu Lupa Matikan Live Tiktok, TKW Taiwan Viral Keciduk Berhubungan Seks dengan Majikan, Warganet Tanyakan Video Part 2

Video Ayu Lupa Matikan Live Tiktok, TKW Taiwan Viral Keciduk Berhubungan Seks dengan Majikan, Warganet Tanyakan Video Part 2

Video Ayu Lupa Matikan Live Tiktok, TKW Taiwan Viral Keciduk Berhubungan Seks dengan Majikan, Warganet Tanyakan Video Part 2-PIXABAY-

Video Ayu Ozawa dan Akong Viral Tiktok.

Ayu Ozawa dikenal sebagai pekerja migran asal Indonesia yang saat ini bekerja di Taiwan alias TKI.

Video live-nya menjadi viral ketika netizen mencurigainya melakukan hubungan seks langsung dengan sang majikan yang kerap disapa Akong.



 Sementara itu, Ayu Ozawa mengaku lupa mematikan live streaming saat kejadian itu terjadi. Video berdurasi 2 menit 34 detik diunggah oleh akun Tikok @ayuozawa.

Pengguna media sosial menduga dia sengaja melakukan siaran langsungnya, tetapi Ayu berdalih bahwa ia lupa “Maaf Ayu lupa matiin live”.

Video yang diunggah pada Minggu, 15 Januari 202) itu kini telah ditonton hingga 688.000 kali sejak pertama kali diunggah.



×

Video viral saat ini penuh dengan berbagai komentar online, setidaknya 550 komentar dan beberapa kali dijawab dengan hampir 6000 suka.

Netizens melabeli video tersebut, di mana wanita itu memamerkan kakinya dan selimut putih.

Tak lama kemudian, seorang laki-laki yang diduga kakek atau majikannya, yang sudah lanjut usia, masuk ke dalam kamar.

Apa yang dilakukan Ayu Ozawa dengan majikannya Akong tidak diketahui secara detail.

Namun netizen menduga keduanya "bermain lato-lato". Ini tidak terbukti secara jelas karena hanya memperlihatkan langit-langit ruangan.

Tak sedikit yang memberikan candaan atas tingkah Ayu yang digadang-gadang hanya ingin viral saja.

“mana part 2 nya?”

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm